Jumat, Juni 14, 2024
BerandaBadungDeteksi Dini Narkoba, BNNK Badung Tes Urine 10 Personel Polsek Mengwi

Deteksi Dini Narkoba, BNNK Badung Tes Urine 10 Personel Polsek Mengwi

MENGWI, balipuspanews.com – Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Badung melaksanakan tes urine terhadap 10 personel Polsek Mengwi, pada Senin (15/1/2024). Tes urine ini dilakukan secara acak guna memastikan anggota Polsek tidak menggunakan narkoba. Tidak hanya personel, BNNK juga mengetes Kapolsek Mengwi Kompol I Ketut Adnyana TJ.

Hal itu dibenarkan Kompol Adnyana TJ yang mengaku dirinya ikut tes urine narkoba. Ini dilakukannya untuk memberikan contoh kepada anggotanya.

“Kegiatan tes urine ini digelar secara rutin setiap tiga bulan sekali. Anggota yang dites urinnya diambil secara acak,” bebernya.

Kompol Adnyana mengatakan kegiatan ini digelar guna mendukung program pimpinan Polri bebas dari narkoba. Selain sebagai langkah antisipasi penyalahgunaan narkoba di lingkungan Polsek Mengwi.

Diterangkannya, hasil tes urine tersebut semuanya negatif narkoba. Hingga ia pun berharap agar para anggotanya tidak terlibat narkoba. Untuk mengawasi anggota maka dilakukan tes urine secara berkala.

“Pimpinan Polri mulai dari bapak Kapolri sampai di tingkat bawah sama-sama memiliki komitmen pemberantasan narkoba. Kegiatan pemberantasan itu kami lakukan mulai dari diri kami sendiri selalu aparat penegak hukum. Kiranya ini menjadi contoh untuk masyarakat umum,” pungkasnya.

BACA :  Diduga Mabuk, Seorang Pria di Buleleng Nekat Lecehkan Anak Tetangga

Penulis: Kontributor Denpasar 

Editor: Oka Suryawan 

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular