Pelaku saat diamankan di Mapolsek Blahbatuh
sewa motor matic murah dibali

Dewa Made Ariandika (31) tega menganiaya korban M Khasan (47) dengan cara dipukul hingga gigi seri korban lepas di Cafe Bidadari, Jalan Bypass Dharma Giri, Desa Bona, Kecamatan Blahbatuh, Kabupaten Gianyar, Selasa (6/8/2019) pukul 00.30 wita, lalu apa penyebab pelaku tega aniaya korban?

Ketut Catur Kusumaningrat, Gianyar

Hantaman dua kali pada bagian pipi dan mulut hingga gigi seri korban M Khasan (47) lepas tega dilakukan oleh Dewa Made Ariandika (31), hal ini lantaran dipicu karena pelaku tengah terpengaruh minuman keras.

Kapolsek Blahbatuh Kompol I Ketut Dwikora ketika dikonfirmasi menyebutkan aksi penganiayaan ini terjadi karena pelaku mabuk dan terjadi saling adu mulut dengan korban hingga terjadi aksi penganiayaan.

“Pelaku minum minum mabuk, terjadi cekcok antara pelaku dan korban dan berakhir dengan aksi penganiayaan oleh pelaku,” katanya kepada Balipuspanews.com, Rabu (7/8/2019).

Penganiayaan tersebut menyebabkan bengkak pada pipi  sebelah kanan serta gigi seri korban lepas sebanyak satu buah serta sakit pada bagian rahang. “Korban langsung kami visum untuk mengetahui luka yang dialami,” ujarnya.

Atas aksi tak terpuji tersebut, pelaku telah ditetapkan sebagai tersangka dalam perkara penganiayaan pada pasal 351 KUHP.