Jumat, Maret 29, 2024
BerandaDenpasarDewa Nyoman Rai Dilantik, PAW Pengganti Adnyana

Dewa Nyoman Rai Dilantik, PAW Pengganti Adnyana

DENPASAR, balipuspanews.com – Politisi senior Dewa Nyoman Rai resmi dilantik menjadi Pejabat Antar Waktu (PAW) di DPRD Provinsi Bali dalam sidang Paripurna ke 12 masa sidang II tahun 2022, Selasa (17/5/2022) bertempat di Gedung Utama kantor DPRD Bali.

Seperti diketahui, dilantiknya Dewa Nyoman Rai menjadi PAW menggantikan mantan Ketua Komisi I, I Nyoman Adnyana, SH, yang meninggal dunia belum lama ini. Rapat Paripurna ini dipimpin langsung Ketua DPRD Bali I Nyoman Adi Wiryatama dan dihadiri Gubernur Bali Wayan Koster.

Gubernur Bali Wayan Koster mengucapkan apresiasi atas kinerja almarhum (Nyoman Adnyana red) yang merupakan tokoh yang sangat potensial dan telah banyak memberikan sumbangsih baik gagasan maupun tindakan kepada Bali tercinta pada saat beliau menjadi Anggota DPRD Provinsi Bali sejak Tahun 2019.

“Kami mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas kerja keras dan pengabdian yang telah diberikan bagi Bali, semoga Tuhan mencatat segala kebaikan dan pengabdian yang telah beliau sumbangkan,” ungkapnya.a

Selanjutnya, Gubernur menyampaikan ucapan selamat kepada Saudara I Dewa Nyoman Rai, SH atas dilantiknya saudara sebagai anggota DPRD Provinsi Bali.

BACA :  Parkir Dipinggir Jalan, Tiga Ban Mobil Ditusuk Hingga Bocor, Pemilik Lapor Polisi

“Harapan saya semoga saudara dapat bekerja dengan sebaik-baiknya,” harapnya.

Dewa Nyoman Rai yang merupakan Politisi Fraksi PDIP asal Buleleng ini mengucapkan terima kasih atas dipercaya kembali mengemban tugas di DPRD Bali.

“Yang pertama saya ucapkan terimakasih kepada tuhan, karena saya kembali terpilih dan bertugas di DPRD Bali. Tuhan itu maha adil,” ungkapnya usai pelantikan.

Pantauan di lapangan, sebelum sidang paripurna dimulai, satu-persatu anggota DPRD yang merupakan koleganya mendatangi Dewa Nyoman Rai mengucapkan selamat, dan bergabung kembali untuk mengawal aspirasi masyarakat.

Untuk diketahui, Dewa Nyoman Rai merupakan politisi senior partai moncong putih yang pernah duduk di DPRD Bali periode 2014-2019. Namun, pada periode 2019-2024 Dewa Nyoman Rai tidak terpilih kembali.

Penulis: Budiarta

Editor: Oka Suryawan

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular