Dewa Saraf (ist)
sewa motor matic murah dibali

GIANYAR,balipuspanews.com- Kabar duka datang dari semeton Goes Bota (SGB) Gianyar. Salah satu pentolan terbaiknya, Dewa Putu Ngurah alias Dewa Saraf berpulang karena sakit.

Informasi yang dikumpulkan Balipuspanews.com menyebutkan Dewa Saraf yang asal Pas Dalem, Kelurahan Gianyar itu meninggal di Denpasar. Rencananya, layon Dewa Saraf akan dikremasi di Gianyar.

Dalam grup Semeton GB Gianyar, ucapan belasungkawa datang hampir dari semua anggota grup. Seperti Goes Sena yang memajang foto mantan pentolan pemuda yang punya pengaruh yang cukup kuat di Bali itu.

Goes Sena menyampaikan belasungkawa dengan menyebutkan ” Amor ring Acintya Jik DS”. Ada juga ucapan belasungkawa dari anggota Grup lainnya I Wayan Weta yang mengucapkan Amor ring Acintya ajik ds. Ucapan juga datang dari Alexandria yang mengucapkan amor ring Acintya ajik DS.

Dalam akun Facebook Gus Bota alias IBagus Alit Sucipta juga mengunggah ucapan belasungkawa atas berpulangnya Dewa Saraf.

” Hari ini tanggal 3 November 2019, mendengar berita duka, telah berpulang putra terbaik Baladika Bali, seorang sahabat, teman seperjuangan, tokoh sekaligus panutan kami Ajik Dewa Putu Ngurah. Semoga menyatu dengan Brahman,” kata Gus Bota dalam akunnya. ( bas)