Dewan Bali “Sambangi” Gianyar, Rai Warsa : Kami Apresiasi Upaya Satgas COVID -19

Sebanyak 6 anggota Dewan dari DPRD Provinsi Bali dapil Gianyar sambangi Kabupaten Gianyar untuk melakukan pembahasan terkait penanganan Covid-19 di Kabupaten Gianyar, Kamis (23/4/2020) di Kantor Bupati Gianyar
Sebanyak 6 anggota Dewan dari DPRD Provinsi Bali dapil Gianyar sambangi Kabupaten Gianyar untuk melakukan pembahasan terkait penanganan Covid-19 di Kabupaten Gianyar, Kamis (23/4/2020) di Kantor Bupati Gianyar

GIANYAR, balipuspanews.com – Sebanyak 6 anggota Dewan dari DPRD Provinsi Bali dapil Gianyar sambangi Kabupaten Gianyar untuk melakukan pembahasan terkait penanganan Covid-19 di Kabupaten Gianyar, Kamis (23/4/2020) di Kantor Bupati Gianyar. Dalam sambangan ini, anggota Dewan Bali dapil Gianyar ini langsung diterima oleh Wakil Bupati Gianyar, Anak Agung Mayun.

Adapun 6 anggota DPRD Provinsi Bali dapil Gianyar yang hadir adalah sebanyak 5 orang dari PDIP yakni, I Made Rai Warsa, Ni Luh Yuniati, I Made Rai Budastra, Gede Agung Wira Mantra, dan I Kadek Diana serta Tjok Gede Asmara Putra Sukawati.

Salah satu anggota DPRD Provinsi Bali dapil Gianyar, I Made Rai Warsa mengatakan dalam sambangan ke Kabupaten Gianyar. Mereka melakukan pembahasan terkait penanganan Covid-19 di Kabupaten Gianyar. “Kami tadi melakukan pembahasan dari jam 10 pagi tadi sampai dengan jam 1 siang, membahas terkait penanganan Covid-19 yang dilakukan oleh Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Gianyar,” ujarnya.

Dalam pertemuan tersebut, ada beberapa fokus pembahasan yakni mengenai penanganan pekerja migran Indonesia (PMI) asal Gianyar serta pembahasan mengenai alat pelindung diri (APD). “Ada beberapa fokus pembahasan kami, salah satunya adalah terkait penanganan pekerja migran kita yang berasal dari Gianyar,” ucap mantan wartawan ini.

Bahkan dirinya mengapresiasi langkah penanganan yang dilakukan oleh Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Gianyar.

“Kami melihat langkah yang diambil oleh Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Gianyar sudah cukup baik, bahkan mereka sudah memiliki pemikiran yang sudah sangat jauh sekali terkait penanganan covid-19 ini,” ungkapnya.(ctr/bpn/tim)