I Gde Dana
I Gde Dana
sewa motor matic murah dibali

KARANGASEM, balipuspanews.com – Ketua DPRD Kabupaten Karangasem, I Gede Dana sebut hingga saat ini, Senin (09/09/2019) pihaknya belum menerima surat undangan ataupun surat tembusan terkait Penugasan I Gusti Gede Rinceg sebagai Pejabat Sekda Kabupaten Karangasem.

“Besok saya lihat dulu, seperti apa yang sebebarnya, karena undangan atau tembusan sampai saat ini belum kami terima,” kata Ketua DPRD Karangasem, I Gede Dana ketika dikonfirmasi pada Senin malam (09/09/2019).

Padahal dari informasi yang diperoleh, rencananya pelantikan Gusti Rinceg sebagai Pejabat Sekda Karangasem akan dilangsungkan pada Selasa siang (10/09/2019).

Sementara itu, terkait dengan informasi tentang adanya surat penugasan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Karangasem, I Gusti Gede Rinceg sebagai Pejabat Sekda Karangasem juga diamini oleh Kabag Humas dan Protokol Pemkab Karangasem Edy Setiadi.

“Ya benar, menurut informasi pelantikan rencananya akan dilangsungkan pada Selasa siang,” kata Edy Setiadi saat dikonfirmasi via whatup pada Senin malam (09/09/2019).

Disatu sisi, yang bersangkutan, I Gusti Gede Rinceg ketika berita ini ditulis belum bisa dihubungi saat media ini mencoba untuk mengkonfirmasi terkait penugasanya dan rencana pelantikannya sebagai Pejabat Sekda Kabupaten Karangasem. (suar/bpn/tim)