Kamis, Maret 28, 2024
BerandaNewsEdukasiDewan Karangasem Dukung PTM, Asalkan Sekolah Terapkan Prokes yang Ketat

Dewan Karangasem Dukung PTM, Asalkan Sekolah Terapkan Prokes yang Ketat

KARANGASEM, balipuspanews.com – Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Karangasem, Nyoman Rena mendukung rencana uji coba pembelajaran tatap muka yang rencananya akan mulai dilaksanakan pada awal tahun 2021 ini.

Ditemui awak media pada Senin (4/01/2021), politisi asal Rendang, Karangasem itu mengaku setuju dengan rencana uji coba Pembelajaran Tatap Muka (PTM) tersebut.

Hanya saja, jika hal tersebut benar-benar dilaksanakan agar semua pihak terutama pihak sekolah harus benar-benar memenuhi dari sisi syarat terutama perotokol kesehatan (Prokes) sebelum uji coba PTM dilaksanakan.

“Sangat penting terutama dalam hal pengawasan dalam menerapkan protokol kesehatan agar benar-benar ketat bahkan alangkah baiknya setiap sekolah juga membentuk satgas,” ujarnya.

Pembentukan satgas disetiap sekolah yang akan menerapkan PTM dipandang sangat penting, hal ini bertujuan untuk mengawasi kegiatan siswa saat berada di sekolah agar selalu disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah terjadinya kelaster baru penyebaran Covid-19.

“Sebelum dilaksanakan, Pemerintah hendaknya berhati-hati serta mempertimbangkan secara matang sebelum ambil keputusan,” tandasnya.

BACA :  Kalapas Kerobokan Sebut Tidak Ada Korban Jiwa Saat Insiden Kebakaran Bangunan Blok Tirta Gangga

PENULIS : Gede Suartawan

EDITOR : Oka Suryawan

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular