Dukungan Dewa Alit yang konsisten untuk paket Suwasta
Advertisement
download aplikasi Balipuspanews di google Playstore

Semarapura, balipuspanews com –
Anggota Dewan Penasehat DPC Partai Hanura Klungkung, I Dewa Gede Alit Saputra memutuskan secara konsisten untuk mendukung paket SUWASTA (Suwirta-Kasta).

Keluarnya rekomendasi Partai Hanura untuk mengusung paket Bagus – Mandia (BAGIA) di Pilkada Klungkung 2018, pada Rabu (10/1) lalu, tidak membuat Dewa Alit goyah.

Menurut seniman asal Desa Adat Kemoning, Kelurahan Semarapura Klod ini, lebih tenang hatinya ketika ia memilih paket SUWASTA.

“Sikap saya jelas mendukung SUWASTA, dan kalau nantinya langkah saya dinilai, atau sikap saya dinilai ya silahkan. Kalaupun nilainya negatif mungkin saya dikeluarkan,” katanya.

Ia juga menjelaskan, sama sekali tidak mempunyai pikiran keluar dari partai. Bisa diibaratkan, keringatnya terlalu banyak keluar untuk menghidupkan Partai Hanura.

Akan tetapi, apabila benar-benar rekomendasi dan dalam rapat DPC Hanura Klungkung telah diputuskan untuk mendukung paket BAGIA, maka I Dewa Alit memilih keluar dari Hanura.
 
Korwil NTB, NTT dan Bali DPP Hanura, Kadek Arimbawa alias Lolak menjelaskan, penyebab rekomendasi Hanura telat diberikan saat paket BAGIA mendaftar, karena DPP Partai Hanura di hari yang sama mengeluarkan 170 rekomendasi untuk seluruh Indonesia.

Beberapa Kader Partai Hanua yang namanya tidak ingin diumumkan, yang  jalan pikirannya sejalan dengan Dewa Alit Saputra, keika ditemui mengakui bahwa sebagian besar Kader Partai Hanura Klungkung berada di barisan Paket SUWASTA .

Alasannya, karena pilihan itu sesuai rapat internal partai, juga sesuai dengan hati nurani mereka  yang tidak bisa dibohongi oleh elit partai. (Roni)

 

Tinggalkan Komentar...