19/09/2020, 7:07 AM
Beranda Bali Gianyar Dewan Telusuri Ketimpangan Ribut Pembagian Proyek Gianyar

Dewan Telusuri Ketimpangan Ribut Pembagian Proyek Gianyar

Gianyar, balipuspanews.com – Anggota DPRD Kabupaten Gianyar akan menelusuri soal adanya indikasi ketimpangan pembagian proyek penunjukkan langsung (PL).

“Kita akan telusuri dan komunikasikan jika ada yang tidak adil, dan saya sayangkan jika ada rekanan yang tidak mendapatkan proyek, ” kata Ketua Komisi II DPRD Gianyar, Ida Bagus Rai, Kamis (18/5).

BERITA TERKAIT : Hmmm!! Di Gianyar Ribut Soal Bagi-Bagi Proyek PL

Ia juga mengatakan tidak mau mengomentari terlalu banyak persoalan ini sebelum mengecek ke lapangan.

“Kita akan cek seberapa jumlah PL di Gianyar, setelah itu kita akan petakan berapa orang yang tidak kebagian,” jelasnya.

Setelah melakukan pengecekan ini, pihaknya akan melakukan langkah -langkah sebagai wakil rakyat sehingga persoalan seperti ini tidak terjadi lagi di Kabupaten Gianyar.

Begitu juga mengomentari soal kebanyak orang dekat pejabat yang mendapatkan proyek, menurutnya sangat susah berkomentar.
“Saya belum berani mengatakan dekat dan jauh, saya telusuri dilapangan dulu,” katanya.

- Advertisement -

Gali Lubang Pondasi, Dua Buruh asal Sumba Tewas Tertimbun

GIANYAR, balipuspanews.com - Akhir hidup yang cukup tragis menimpa dua buruh proyek asal Sumba, NTT. Keduanya tewas tertimpa longsoran tanah saat menggali pondasi bangunan...

Dapat Info Terkait Adanya Tajen, Polsek Banjar Langsung Grebeg Lokasi

BULELENG, balipuspanews.com - Pelaksanaan kegiatan judi sabung ayam (tajen) jelas dilarang sesuai pasal 303 KUHP, berdasarkan hal itu pihak kepolisian terus mengadakan pemantauan terhadap...
Member of
Dewan Pers

Download Balipuspanews
Google Play