Selasa, Maret 19, 2024
BerandaBadungd'Gobers Hotel, Penginapan Bacpackers di Kuta dengan Harga Rp 150 Ribu

d’Gobers Hotel, Penginapan Bacpackers di Kuta dengan Harga Rp 150 Ribu

Kuta, balipuspanews. com – d’Gobers Hotel, jalan raya Seminyak,  Kuta merupakan penginapan bagi para backpackers, harganya murah meriah lho dengan uang Rp 150 Ribu sudah bisa menginap di daerah gudangnya turis di pulau Bali ini.

“d’Gobers Hotel menawarkan penginapan dengan harga yang sangat terjangkau, namun menyiapkan kesan yang unik bagi para tamunya, ” kata Founder ide pembangunan hotel ini , Samuel Semarun saat peresmian d’Gobers Hotel di Jalan Raya Seminyak,  Kuta ini.

Ia mengatakan  D’Gobers Hotel bertemakan hotel kapsul di mana setiap kabinnya memilik tema-tema dan nuansa tersendiri.

Tentunya, hotel ini merupakan surga bagi para traveler yang hobi berfoto mengabadikan momen-momen Indah selama berlibur.

Di dalam setiap kabin d’Gobers Hotel terdapat berbagai macam foto-foto dan rancangan interior yang berbeda, dan membuat setiap se/fie para tamunya kaya akan properti dan dekorasi unik.

D’Gobers Hotel mempersiapkan pengalaman unik bagi para tamunya. Mulai dari tema-tema kamar, hotel kapsul, hingga dekorasi-dekorasi yang jarang ditemui di berbagai hotel kebanyakan. Terlebih, harga yang ditawarkan masih sangat terjangkau bagi para backpackers.

BACA :  Tetap Eksis Saat Pandemi Covid-19, Sandiaga Uno "Ganjar" Aji Cok Pandemi Winner

“Harga Standar cuman Rp 150 ribu, ” ujarnya.

D’Gobers Hotel diusung oleh 22 orang yang memiliki visi dan misi sejalan.

Dilain sisi Samuel Semarun, menyampaikan cerita kecil dibalik pendirian hotel ini.

”Dulu kami ini rekan kerja satu kantor, dan memiliki selera yang sama. Tahun 2014, kami hanya berempat, namun setiap saya melakukan kunjungan ke beberapa cabang, saya bertemu dengan orang-orang yang gayanya sama dengan saya. Hingga saat ini, kami berjumlah 22 orang'”, pungkasnya.

22 orang ini menyebut dirinya Golongan Si Berat atau GOBER.

Salah satu ruangan D’Gobers Hotel

”Golongan Si Berat dalam hal ini adalah hampir setiap anggotanya merupakan pekerja kompeten dan bertanggungjawab atas keberhasilan kantor cabangnya masing-masing. Kami memiliki kesamaan yaitu hobi traveling baik ke dalam maupun luar negeri”, tambah Samuel.

Mengapa bernama d’Gobers, Samuel pun menambahkan, bahwa d’Gobers adalah singkatan dari Go BackpackERs.

“Karena para anggota GOBER hobi traveling dan memiliki banyak kesamaan dengan para backpackers, kita sepakat untuk membuka hotel kapsul bernama d’Gobers dan disiapkan untuk para backpackers yang siap menjelajahi dunia.”

BACA :  Sekda Adi Arnawa Hadiri Puncak Karya Pediksan di Griya Gede Sembung

Seragam penjara merupakan salah satu tema kabin atau kamar yang ditawarkan oleh d’Gobers Hotel. Para tamu akan diberikan kesan bak tahanan penjara namun tetap memiliki kamar yang nyaman. Tema ini diusung dengan pesan bahwa jangan menilai seseorang dari penampilannya saja.

Tema ini juga terinspirasi dari salah satu karakter Disney yaitu Gerombolan Si Berat dalam serial Donal Bebek. Di mana para anggotanya adalah buronan yang cuek dan nyeleneh.

”Ya begitulah kebanyakan dari kami ini orangnya cuek dan nyeleneh, tapi tetap bertanggungjawab akan haI-hal dalam hidupnya”, tambah Samuel.

Hotel ini diharapkan dapat memperluas pilihan bagi para wisatawan untuk bermalam dan menarik minat para pengunjung dalam negeri hingga mancanegara. (art/bpn/tim)

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular