Agatha Cornelia melakukan meet and great dengan penggemar Film Si Doel, di Bakso Boedjangan, Trans Mall Studio
Agatha Cornelia melakukan meet and great dengan penggemar Film Si Doel, di Bakso Boedjangan, Trans Mall Studio
sewa motor matic murah dibali

DENPASAR, Balipuspanews.com – Pemain Si Doel Movie, Agatha Cornelia melakukan meet and great dengan penggemar Film Si Doel, di Bakso Boedjangan, Trans Mall Studio, Denpasar, Sabtu (22/6/2019).
Agatha Cornelia yang berperan sebagai Sarah di Si Doel The Movie menceritakan kisah film Si Doel The Movie 2 yang sudah tayang bulan ini.
“Cerita Si Doel ini masih seputar tentang konflik keluarga. Dalam Si Doel Movie 2 ini menceritakan kisah yang tragis tentang rumah tangga Sarah dan Doel. Banyak makna yang dalam dan mengharukan,” kata Cornelia Agatha.

Ia juga membocorkan Si Doel The Movie 3 akan mulai digarap. Ia mengatakan syuting film selanjutnya akan berlangsung di Jakarta dan ada juga di Belanda.

“Rencana film yang ketiga nanti ini harus selesai ya, karena cerita film ini udah lama ya, sudah 27 tahun. Sarah pun juga sudah banyak melewati kisah yang manis dengan Doel. Jadi film ini harus selesai lah,” ucap artis cantik yang berumur 42 tahun ini.

Harapan dia juga. Sinetron Si Doel yang tayang kembali di televisi, terus ditayangkan ulang. Agar penonton terus beregenerasi.

“Kan bagusnya biar terus ditayang ulang Supaya ada penonton baru kan, yang remaja sekarang juga tau keberadaan sinetron ini. Dan pengennya juga penggemar si Doel baru baru kan, regenerasi gitulah,” tutupnya (cita/bpn/tim)