Korban di Rumah Sakit
Korban di Rumah Sakit
sewa motor matic murah dibali

DENPASAR, balipuspanews.com- Seorang istri dikabarkan tewas setelah ditusuk suaminya sendiri bertempat di Pintu Masuk STSIPOL ( Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik ) Wira Bakti Denpasar, Jalan Lely Desa Dangri Kangin Kecamatab Denut Kota Denpasar, Selasa (15/10/2019).

Korban bernama Halimah dibacok suaminya bernama Rudianto. Berdasarkan keterangan saksi Dodi Pande Setiawan, (21) mengatakan bahwa sekitar Pukul 19.30 wita

Saksi yang saat itu sedang duduk – duduk di halaman parkir melihat korban yang saat itu berlari masuk kemudian terjatuh dan bangun, saat korban terbangun saksi melihat pelaku langsung melakukan penusukan pada punggung korban sebanyak 3 ( tiga ) kali, saksi tidak berani memberikan pertolongan karena pelaku membawa senjata tajam.

Ahmad Junaedi, pedagang, Depot Soto Surabaya mengaku melihat korban tergeletak di TKP.

Dia juga melihat pisau tergeletak dii patung di depan sebelah utara pintu gerbang Stispol.Korban melihat pelaku dan telah diamankan oleh masrakat sekitar, kemudian saksi berinisiatif membawa korban menggunakan Mobil Caryy Putih menuju RS Sanglah.

Kasubag Humas Polresta Denpasar Iptu Muhammad Nurul Andi Yaqin saat dimintai konfirmasi mengatakan bahwa memang benar ada kasus penusukan itu.

“Ya, masih dilakukan pemeriksaan,” tegasnya. (art/bpn/tim)