Calo tiket diamankan di terminal Ubung
sewa motor matic murah dibali

Denpasar, balipuspanews.com – Sebanyak 20 orang yang diduga terlibat percaloan tiket di terminal Ubung diamankan saat melaksanakan Operasi Bina Kusuma Agung 2017 diterminal Ubung Denpasar.

“Dari 20 orang yang diamankan ini 16 orang tercatat memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP), sedangkan 4 orang tidak memiliki KTP,” kata Kasatgas Preventif Ops Bina Kusuma Agung 2017 Kompol Dewa Sudiarsa usai melaksanakan Operasi Bina Kusuma Agung 2017 diterminal Ubung Denpasar, pada Kamis (23/2).

Menurutnya operasi ini adalah untuk menertibkan para calo dan premanisme sekaligus mengantisifasi tindak kejahatan terhadap penumpang bus yang transit diterminal tersebut.

Kegiatan ini melibatkan 72 personel Polda Bali dipimpin Kasatgas Preventif Ops Bina Kusuma Agung 2017 Kompol Dewa Sudiarsa dengan mengandeng Dinas Perhubungan Denpasar.

Target sasaran yakni preman dan calo tiket bus. Tujuan dari kegiatan tersebut adalah untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada para penumpang yang ada di Terminal Ubung.

“Operasi Bina Kusuma Agung 2017 ini dilakukan agar Terminal Ubung benar-benar bersih dari calo tiket bus dan premaniseme,” jelasnya.

TINGGALKAN PESAN

Please enter your comment!
Please enter your name here