Selasa, Juni 2, 2020
Beranda Bali Jembrana Diabetes, Pensiunan PNS Gantung Diri

Diabetes, Pensiunan PNS Gantung Diri

NEGARA, balipuspanews.com- Diduga karena depresi akibat menderita penyakit diabetes (kencing manis) membuat I Ketut Sentra,70, nekat mengakhiri hidupnya.

Pensiunann PNS, warga banjar Kemonig, desa Manistutu, Kecamatan Melaya, Jembrana itu mengakhiri hidupnya dengan gantung diri pada Sabtu (7/3).

Sebelum ditemukan tergantgung dnegan leher terjerat selendang berwarna biru di rumah kosong yang pernah ditempati anaknya, I Nengah Wiadnya Antara, Sentra sempat menghilang dari rumahnya sejak pagi.

Anaknya I Gede Wiasa Putra Adnyana,43, kemudian mencari ayahnya. Saat tiba di rumah kosong itu Adnyana sempat memanggil-manggil ayahnya dari luar, namun tidak ada jawaban.

Kemudian Adnyana masuk kedalam rumah. Saat masuk kamar Adnyata kaget melihat ayahnya sudah dalam keadaan tergantung di loster ventilasi kamar dengan menggunakan kain selendang.

Melihat kejadian tersebut, Adnyana berteriak minta tolong dan tidak lama kemudian datang I Made Wirama, 33, bersama I Gede Aribawa, 21, dan mereka kemudian melepaskan ikatan dari leher Sentra kalu menurunkannya.

“Saat ditemukan korban sudah dalam keadaan meninggal dunia,”ujar Kapolsek Melaya Kompol Ketut Wijaya Kusuma.

Tim Inafis Polres Jembrana yang datang ke lokasi bersama pertugas medis Puskesmas Melaya kemudian melakukan olah TKP dan pemeriksaan terhadap mayat Sentra.

Dari hasil pemeriksaan medis tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

Dari keterangan Adnyana bahwa seminggu belakangan ini ayahnya mengatakan sering mengeluh dan setelah dilakukan pemeriksaan ternyata ayahnya mengalami penyakit diabetes.

“ Keluarga sudah mengiklaskan atas meninggalnya korban.dan menolak untuk dilakukan otopsi,” terangnya. (nm/bpn/tim)

Most Popular

Motif Tewasnya Seorang Janda Akhirnya Terkuak, Diduga Terlibat Kejahatan Lalu Nekat Gantung Diri

DENPASAR, balipuspanews.com - Teka-teki kematian ibu rumah tangga Ni Luh Sustra Dewi (35), pada Minggu (32/5/2020) sore, dengan cara tidak wajar yakni gantung diri,...

Tiga Pekan Bakumham Golkar Dibuka, Mayoritas Warga Keluhkan Soal BLT

DENPASAR, balipuspanews.com - Tiga pekan Batuan Advokasi Hukum dan Hak Asasi Manusia (Bakumham) Partai dibuka dimanfaatkan sejumlah warga untuk menyampaikan keluhan. Mayoritas laporan warga...

Sempat Beberapa Hari Nihil Corona, Enam PMI Asal Bangli Kembali Positif Covid -19

BANGLI, balipuspanews.com – Kabupaten Bangli sempat beberapa hari nihil pasien corona. Trend positif itu tidak bisa dipertahankan setelah ada enam warga kabupaten berhawa sejuk...

Hujan Deras Selama 5 Jam, Sejumlah Titik di Kawasan Kuta Terendam Banjir

KUTA, balipuspanews.com - Hujan deras disertai petir yang mengguyur sejak 5 jam lamanya, pada Minggu (32/5/2020) sekitar pukul 22.00 Wita, merendam sejumlah titik di...

Recent Comments