14/08/2020, 11:07 AM
Beranda News Edukasi Dianggap Media Netral, Mahasiswi Undiknas Jadikan Berita Balipuspanews Bahan Penilitian

Dianggap Media Netral, Mahasiswi Undiknas Jadikan Berita Balipuspanews Bahan Penilitian

Denpasar, balipuspanews.com – Alasan balipuspanews dianggap sebagai media netral dan mudah diakses, salah seorang mahasiswi Universitas Pendidikan Nasional (Undiknas) Denpasar menjadikan berita balipuspanews sebagai bahan penelitian melengkapi skripsi.

“Ya saya pilih media balipuspanews.com karena saya lihat medianya netral dan mudah diakses di google,” kata Anisa Nindita mahasiswi semester VIII Undiknas Denpasar ketika berkunjung ke kantor Balipuspanews.com di Denpasar, Kamis (3/5).

Lebih jauh, Nindita dengan mengambil jurusan Komunikasi sejak tahun 2014 ini tengah merampungkan skripsinya berjudul analisis framing atau membingkai  pemberitaan program smart city kota denpasar.

“Kami ambil tiga media lokal di Bali, dan satu media Nasional,” jelasna.

Dari skripsi yang dikembangkan itu secara spesifik membahas soal bagaimana media membingkai denpasar sebagai smart city.

“Nah dimedia Balipuspanews.com ini dipaparkan jelas keberadaan Denpasar sebagai kota Smart City,” ungkapnya.

Kini, dirinya akan merampungkan skripsi setebal 70 halaman guna meraih gelar kesarjanaan di Universitas Pendidikan Nasional tersebut. (Art/bpn/Tim)

Menghilang dari Rumah, Korban Ditemukan Meninggal di Aliran Sungai

GIANYAR, balipuspanews.com - Sempat hilang dari rumah, Ni Ketut Dani,49, ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di aliran sungai Subak Sudimara, Lingkungan Sema, Kelurahan Bitera,...

Status Tersangka, Ribuan Orang Tanda-tangan Petisi Bebaskan Jerinx SID yang Ditahan di Polda Bali

DENPASAR, balipuspanews.com - Penahanan pengebuk drum Superman Is Dead Gede Ari Astina alias Jetinx SID di Polda Bali menggoncangkan dunia maya. Ribuan orang menandatangi...