Dukungan AMPI Bali
Dukungan AMPI Bali

DENPASAR, balipuspanews.com – Menjelang Musyawarah Daerah (Musda) Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Bali mendukung I Gde Sumarjaya Linggih sebagai Ketua DPD Golkar Bali, 2020-2025.

“Membawa Golkar Bali, bisa mempertahankan 2 kursi DPR RI, serta meningkatkan perolehan suara golkar Bali untuk DPR RI 2019,” kata I Wayan Sekep Aryana, Wakil Sekretaris AMPI Bali memberikan alasan kenapa dukungan AMPI jatuh ke tangan Demer, Sabtu (22/2/2020)

Dukungan itu, kata Sekep diberikan secara tertulis di DPD Golkar Bali serta di tanda tangani oleh Ketua AMPI Bali, Putu Yuda Suparsana, Sekretaris Komang Bayuada Karna.

Sementara itu, PLT Ketua DPD Partai Golkar, I Gde Sumarjaya Linggih sebelumnya optimis akan mendapatkan dukungan dari 14 pemilik hak suara suara dalam Musda Golkar Bali.

Namun, kendati demikian adanya politisi yang kini duduk sebagai anggota DPR RI dari Dapil Bali ini tak memunculkan sikap arogansi.

Karena menurut Demer biasa disapa akrab politik ini mesti dijalani laksana air mengalir.

“Biarkan seperti air mengalir,” tandasnya.

Sementara itu, dalam Musda Golkar adapun 14 suara yang memiliki hak suara adalah 9 DPD Kabupaten/ kota, 1 dari DPD Golkar Provinsi, 1dariDPP Golkar Pusat, 1 Ormas pendiri yakni Kosgoro, MKGR dan Soksi, 1 yang didirikan Golkar yakni AMPI, HWK, Al Hidayah, Satkar Ulama, MDI dan Dewan Pertimbangan ,1 dari Organisasi sayap yakni AMPG dan KPPG. (Art/BPN/tim)