Dibilang Tak Perawan Lalu Disetubuhi Ayah

wakapolres kompol supridi rahman tunjukan tersangka dan barang bukti persetubuhan anak

NEGARA, Balipuspanews.com- Ulah IKS.34, benar-benar bejat. Buruh serabutan warga Jembrana itu tega menyertubuhi putrinya hingga empat kali.

Wakapolres Jembrana Kompol Supriadi Rahman, didampingi Kasat Reskrim AKP Yogi Pramagita, Kamis (13/2) mengatakan terungkapnya perbuatan bejat IKS itu setelah dilaporkan oleh istrinya yang mendapat pengaduan dari putrinya K,14, yang masih duduk di bangku SD.

IKS pertama kali menyetubuhi purtinya itu pada Selasa (14/1) sore. Saat itu putrinya yang baru pulang sekolah dilihat masuk kamar dan diikuti oleh IKS yang sehari-hari bekerja sebagai tukang bangunan .

Saat putrinya tidur IKS juga ikut tidur disampingnya. Lalu IKS meraba-raba kemaluan putrinya kemudian masukan tangan kirinya kedalam celana putrinya itu.

Lalu IKS memasukan jari telunjuknya ke kemaluan putrinya sambil mengatakan kalau putrinya itu sudah tidak perawan dan siapa yang telah melakunya.

Mendegar perkataan ayahnya itu putrinya lalu mebantahnya dengan mengatakan kalau tidak ada seperti itu. Karena sudah dikuasi nafsu birahi, ayah empat anak itu lalu melorotkan celana dan celana dalam putrinya dan IKS juga melorotkan celananya dan menyetubuhi putrinya.

Namun dari pengakuan IKS kemaluanya hanya masuk setengah dan mengeluarkan spermanya diluar. Setelah puas melampiskan nafsu birahinya, IKS kemudian memberitahu putrinya agar tidak menceritakan kejadian itu keoada siapapun.

“Setelah kejadian pertama tiga hari kemudian tersangka kembali mengulanginya,” ujarnya.

Saat itu Kamis (17/1) putrinya sekitar pukul 15.00 yang sedang tidur kemudian dibangunkan lalu IKS langsung melorotkan celananya dan menyetubuhinya. Setelah sekitar lima menit IKS lalu mencabut kemaluanya dan mengeluarkan spermanya diluar.

Kemudian persetubuhan ketiga dilakukan pada Selasa (21/2) sekitar pukul 14.00 dimana putrinya yang baru pulang sekolah dan ganti baju di kamar langsung diikuti oleh IKS. Kemudian putrinya disuruh tidur lalu disetubuhi.

15 menit kemudian IKS bangun dan langsung kekamar mandi dengan alasan untuk mengeluarkan sepermanya dikamar mandi.

Persetubuhan keempat dilakukan pada Selasa (25/1) Setelah menidurkan anak keempatnya IKS lalu mendekati putrinya dan mengajak untuk bersetubuh lagi.

Ajakan itu sempat ditolak oleh putrinya namun IKS membujuk dengan mengatakan tidak apa-apa karena spermanya akan dikeluarkan diluar.

IK langsung membuka pakaian putrinya dan menyetubuhinya. Setelah 15 menit menyetubuhi putrinya lalu IKS mencabut kemaluanya dan mengeluarkan spermanya ditempat tidur.

“Persetubuhan pertama, kedua dan ketiga dilakukan di kamar korban. Yang keempat dilakukan di kamar tersangka,” jelasnya.

Perbuatan bejat IKS itu akhirnya terbongkar setelah putrinya yang merasa tidak tahan menceritakan perbuatan ayahnya kepada ibunya. Mendegar pengaduan putrinya itu, ibunya lalu melapor ke  kemudiPolisi.

“Tersangka kemudian ditangkap dengan barang bukrti pakian korban. Tersangkan dijerat dengan pasal 81 ayat 2 dan ayat 3 UU nomor 17 tahun 2016 tentang Perlindungan anak yunto pasal 64 KUHP dengan ancaman 15 tahun penjara,” pungkasnya. (nm/bpn/tim)