Budi Lesmana (kedua dari kiri), Operation Manager Bali United saat peresmian toko Bali United di Jalan Pararaton, Legian, Kuta pada Kamis (8/11) siang
Advertisement
download aplikasi Balipuspanews di google Playstore

Kuta, balipuspanews.com-Wira, pemuda 25 tahun asal Denpasar tampak asyik melihat-lihat kaos Bali United di toko yang baru saja dibuka secara resmi, Kamis  (8/11) siang. Ia mengaku sebagai penggemar berat Bali United dan mengkoleksi barang-barang produksinya.

Di toko yang berlokasi di Jalan Pararaton, bersebelahan dengan Mess Bali United di Legian, Kuta tersebut menjual pernak-pernik Bali United seperi jersey asli, topi, syal, jaket, jam dinding, hingga gelas dan menjadikan Bali United satu-satunya klub sepak bola di Indonesia yang mempunyai bisnis untuk mendukung berjalannya klub kebanggaan masyarakat Bali itu.

Budi Lesmana, Operation Manager Bali United dalam acara peresmian toko keempat di cabang ketiga yang berlokasi di Jalan Pararaton, Seminyak, Kuta ini menjelaskan, dari segi bisnis pihaknya berharap dengan dibukanya toko ini mampu memberi pemasukan yang besar guna membiayai tim Bali United.

Selain di Kuta, toko Bali United sebelumnya dibuka di warung Bebek Bengil, Ubud dan di warung Made. Seminyak dan mendapat respon yang sangat baik dari masyarakat, terutama penggemar Bali United.

“Itu tujuan kami, membuka outlet sebanyak-banyaknya. Setelah toko di Warung Made dan Bebek Bengil ke depan kami akan membuka di tempat lain,” ujarnya.

Khusus di toko di Jalan Pararato, Kuta ini dilengkapi dengan shooting field atau lapangan latihan sehingga para pengunjung toko dan melihat langsung para pemain Bali United berlatih sepak bola, yang tentu sebuah momen menarik terlebih saat berfoto bersama dengan pemain Bali United.

“Soal harga, semua harga pernak-pernik Bali United sama di setiap toko. Kami juga bekerja sama dengan para rekanan dan sponsor. Kehadiran keempat toko ini kami harapkan menjadi perekat antar suporter dan pemain yang selama ini terjalin manis” pungkasnya. (Angga/bpn/tim)

Advertisement

Tinggalkan Komentar...