Minggu, Juli 21, 2024
BerandaNewsPolitikDicopot, Jika Kader Golkar Membelot Dukung Jokowi   

Dicopot, Jika Kader Golkar Membelot Dukung Jokowi   

Semarapura,balipuspanews.com- Kader Golkar yang membelot mendukung Jokowi sebagai calon Presiden akan dicopot.

Hal ini terungkap dalam pengukuhan relawan jangkar bejo propinsi Bali dan Kabupaten kota se Bali dikukuhkan di rumah kediaman Dewa Widiasa Nida di Jalan Matahari, Klungkung, Minggu (19/8)

“Jika sampai ada Kader Golkar yang menghianati Jokowi akan berhadapan di Munas,untuk itu kita tetap menjadikan Airlangga sebagai mutiara kita pimpinan kita. Hari ini saya berbicara kalau sampai Pak Sudikerta memble memble pada Pak Jokowi segera kita akan ganti sebagai Plt,”ujar Ketum Jangkar Bejo pusat,  Samsudin Manja menebar warning mengingatkan agar Golkar Bali konsekwen dukung Jokowi.

Dirinya lebih jauh juga kepada pengurus Golkar kalau di Bali sampai tingkat Kabupaten ada yang memble tidak mendukung keputusan Munas mendukung Jokowi ya konsekwensinya kita diberhentikan.

Untuk itu pihaknya meminta  kepada seluruh pengurus Jangkar Bejo Se Bali untuk bekerja all out memenangkan H Jokowidodo sebagai Presiden dan Prof H Mahruf Amin Wakil Presiden dua periode.

Dirinya meminta semua jajaran pengurus Golkar se Bali untuk bahu membahu memenangkan Jokowi dan Mahruf Amin harga mati tidak bisa ditawar tawar oleh seluruh pengurus utamanya Jangkar Bejo maupun Pengurus Partai Golkar se Bali.

BACA :  Pemberitahuan Rencana Pengadaan Tanah untuk Pembangunan GOR dan Sarana Penunjang Lainnya di Desa Bakbakan, Gianyar

Lebih jauh Ketum Samsudin Manja menyatakan Jangkar Bejo adalah Jaringan kerja rakyat bersama Jokowi  bersama Mahruf Amin  dua periode.

Menurutnya relawan Jangkar bejo ini bermain dikalangan bawah seperti di pasar di pelabuhan maupun para petani.

Untuk itu Relawan Jangkar Bejo yang sudah berdiri di 34 Propinsi di Indonesia melapis untuk kemenangan Pak Jokowi.

Sementara itu Ketua Jangkar Bejo Propinsi Bali Dewa Widiasa Nida menyatakan siap all out memenangkan Jokowi dan Mahruf Amin dua periode.

” Kita  bersama relawan Jangkar Bedjo seluruh Bali siap bekerja memenangkan Jokowi dan Mahruf Amin dua periode,”ujar mantan Wakil Ketua DPRD Klungkung ini tegas.

Sementara itu, dalam kesempatan itu seluruh pengurus Propinsi Bali yang dilantik sebagai Ketua Umum   Dewa Widiasa Nidha ,SmHk dan seluruh Ketua Kabupaten dan kota se Bali antara lain Ketua Jangkar Bejo Kabupaten Bangli I Gusti Ayu Sri Puspa Dewi, Ketua Kabupaten Klungkung Gede Agus Kusmindar, Ketua Jangkar Bejo Denpasar  Dewa Made Dwi Astika, Ketua Jangkar Bejo Kabupaten Buleleng Made Widiasa Pasputra,Ketua Jangkafr Bejo Kabupaten Gianyar Kadek Yuda,Ketua Jangkar Bejo Kabupaten Tabanan Made Rasma, Ketua Jangkar Bejo Kabupaten Badung Wayan Sukarya, Ketua Jangkar Kabupaten Jembrana  Made Suardana,Ketua Jangkar Bejo Kabupaten Karangasem  Wayan Sekep Aryana. (Roni/bpn/tim)

BACA :  Pemberitahuan Rencana Pengadaan Tanah Untuk GOR Dan Sarana Penunjang Di Desa Babakan Gianyar

 

 

 

 

 

 

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -

Most Popular