Sabtu, Juli 20, 2024
BerandaJembranaDiduga Akibat Cemburu, WNA Taiwan Coba Bunuh Diri

Diduga Akibat Cemburu, WNA Taiwan Coba Bunuh Diri

JEMBRANA, balipuspanews.com– Warga yang tinggal disekitar Jembatan Pergung, Kecamatan Mendoyo, Kabupaten Jembrana, Senin (15/1/2023) sore dihebohkan oleh ulah seorang warga negara asing (WNA) asal Taiwan. Pasalnya WNA tersebut hendak bunuh diri di jembatan pergung.

Peristiwa itu berawal dari keinginan WNA tersebut bersama istrinya,D, asal Semarang berangkat ke Bali dengan diantar kakaknya. Dengan mengunakan mobil Mitsubishi Expander yang dikemudikan oleh D, mereka lalu menuju ke Denpasar untuk melaporkan kedatanganya dari Taiwan ke konsulat Cina Taiwan di Denpasar.

Dalam perjalanan dari Semarang menuju Denpasar itu mereka sempat bertengkar karena suaminya merasa cemburu dengan istrinya.

“Ketika sampai di sebelah barat Jembatan pergung, suaminya menyuruh memberhentikan mobil selanjutnya turun dan menuju ke jembatan pergung untuk melakukan percobaan bunuh diri,” ujar Kapolsek Mendoyo, Kompol I Putu Suarmadi.

Sekitar pukul 15.30 WITA personil UKL Polsek Mendoyo mendapat informasi dari masyarakat kalau ada orang yang melakukan percobaan bunuh diri di Jembatan Pergung, piket UKL yabg dipimpin Pawas Iptu Komang Suartana kemudian mendatangi TKP untuk melakukan pencegahan orang yang ingin melakukan bunuh diri itu.

BACA :  Gelaran MotoGP kembali Hadir, Dapatkan Tiket di Aplikasi MyPertamina

“Selanjutnya orang tersebut diamankan di Polsek Mendoyo,” jelasnya.

Setelah dilakukan pendekatan dan mediasi dengan suami istri tersebut akhirnya berhasil ditenangkan.

“Setelah tenang sekitar pukul 17.00 WITA mereka kembali melanjutkan perjalanan ke Denpasar,” terangnya.

Penulis: Anom
Editor: Oka Suryawan

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -

Most Popular