Kamis, April 18, 2024
BerandaKarangasemDiduga Akibat Percikan Api Dupa, Mobil APV Dilalap Si Jago Merah

Diduga Akibat Percikan Api Dupa, Mobil APV Dilalap Si Jago Merah

KARANGASEM, balipuspanews.com – Kendaraan roda empat jenis Suzuki APV DK 1985 AAB yaang terparkir digarase milik MS di Banjar Dinas Lebah, Desa Sukadana, Kubu, Karangasem hangus terbakar, pada Rabu (11/08/2021).

Kapolsek Kubu, AKP I Nengah Sona saat dikonfirmasi menerangkan, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 11.30 WITA.

“Dugaan sementara kebakaran tersebut terjadi karena istri korban sebelumnya sempat sembahyang dan mengaturkan banten di atas kap mobilnya yang berisi dupa kemudian di tinggal sembahyang dengan kondisi rumah dalam keadaan kosong,” ujarnya.

Sebelumnya, Rabu pagi, sekira pukul 06.30 WITA, istri korban sempat menghaturkan banten yang berisi dupa di atas kap mobil APV yang terparkir di garase. Dan setelah itu, langsung ditinggal pergi sembahyang ke Pura Melanting.

Sekira pukul 10.30 WITA, anak korban sempat melihat mobil dan mengecek ke dalam mobil yang berisi telur, dalam keadaan normal seperti biasa kemudian ditinggal pergi ke pura melanting yang berada di Banjar Bukit untuk sembahyang.

Sekitar pukul 11.30 WITA, ada salah seorang saksi yang berada didekat lokasi melihat dari dalam rumah ada mobil terbakar dengan api yang besar di garase milik MS. Saat itu juga saksi memberitahu anak korban untuk mencari bantuan sampai akhirnya api bisa dipadamkan.

BACA :  Ratusan Penari Pendet dan Senam Massal Meriahkan Pembukaan Turnamen Tarkam Kemenpora RI di Gianyar

“Akibat kebakaran tersebut, api menghanguskan satu unit mobil, garase dan 20 trai telur yang ada di dalam mobil, untuk kerugian ditaksir mencapai puluhan juta rupiah,” kata Kapolsek Kubu.

Penulis : Gede Suartawan

Editor : Oka Suryawan

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -
TS Poll - Loading poll ...

Most Popular