Minggu, Juli 21, 2024
BerandaBulelengDiduga Alami Rem Blong, Inova Terbalik di Kaliasem 

Diduga Alami Rem Blong, Inova Terbalik di Kaliasem 

BULELENG, balipuspanews.com – Kecelakaan lalulintas terjadi di Kilometer 15.800 Jalan Tigawasa-Kaliasem wilayah Banjar Dinas Asah, Desa Kaliasem, Kecamatan Banjar, Kamis (22/9/2022) sekitar pukul 03.00 WITA. Mobil Toyota Innova DK 1504 CE terbalik di badan jalan.

Kejadian itu bermula ketika mobil yang dikemudikan AJ,20, asal Jakarta Barat datang dari arah Selatan menuju Singaraja. Setibanya di Jalan Tigawasa-Kaliasem tepatnya Kilometer 15.800 Banjar Dinas Asah, Desa Kaliasem, Kecamatan Banjar.

Dimana kondisi jalan yang menurun dan menikung membuat mobil yang Ia kemudikan mengalami gangguan pengereman. Sontak saja hal itu membuatnya harus banting setir ke kiri hingga mengakibatkan kendaraannya slip dan terbalik.

“Posisi jalan yang menurun dan menikung membuat rem mobil korban tidak berfungsi dan diduga blong,” terang Kasi Humas Polres Buleleng AKP Gede Sumarjaya saat dikonfirmasi, Kamis (22/9/2022).

Akibat kejadian itu lima orang penumpang lainnya berhasil menyelamatkan diri mereka masing-masing. Namun sopir yakni AJ mengalami luka lecet pada lutut dan tidak dirawat dirumah sakit.

BACA :  Tak Kuat Nanjak,Truk Bermuatan Pasir Terjun ke Jurang

“Unit Lantas Polsek Banjar sudah melakukan evakuasi terhadap mobil, untuk penumpang semuanya selamat hanya sopirnya saja yang mengalami luka lecet tapi tidak dirawat dan mereka langsung menginap di Hotel Padmasari Desa Kaliasem,” pungkasnya.

Penulis : Nyoman Darma

Editor : Oka Suryawan 

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -

Most Popular