Jumat, Maret 29, 2024
BerandaBulelengDiduga Ambil Haluan Terlalu Kekanan, Seorang Pelajar Tewas Terjepit Truk

Diduga Ambil Haluan Terlalu Kekanan, Seorang Pelajar Tewas Terjepit Truk

BULELENG, balipuspanews.com – Nasib naas menimpa seorang pelajar berinisial GNAG,17, asal Banjar Dinas Jeroan, Desa Patemon, Kecamatan Seririt saat melintas di jalan di Jalan Raya Singaraja – Seririt KM.14.600 Tepatnya Banjar Dinas Pegayaman, Desa Temukus, Kecamatan Banjar.

Informasi yang berhasil dihimpun pengendara sepeda motor yang saat ini masih bersekolah di salah satu Sekolah Menengah Kejuruan di Kecamatan seririt ini harus meregang nyawa akibat motor yang dikendarainya dihantam truk yang dikemudikan IGT,51, asal Banjar Dinas Kanginan, Desa Menyali, Kecamatan Sawan saat mengambil haluan kekanan hingga melewati as jalan.

“Pengendara sepeda motor tersebut nengambil haluan ke kanan, melewati As jalan kemudian dari arah berlawanan datang Truk dan terjadilah laka lantas,” terang Kapolsek Banjar KOMPOL Made Agus Dwi Wirawan, Jumat (8/1/2021).

Akibat dari kecelakaan itu pengendara truk masih dalam keadaan sehat, akan tetapi pengendara sepeda motor mengalami luka robek pada kepala (CKB), patah pada tangan dan kaki, dan luka robek pada punggung kaki kanan.

BACA :  Bagi Yuliarsana, Pelayanan BPJS Kesehatan Sangat Canggih dan Informatif

Sementara saat ini korban telah di bawa ke Rumah Sakit Paramasidhi Singaraja, kemudian telah di nyatakan meninggal oleh team medis.

“Pengendara sepeda motor telah dibawa ke RS Paramasidhi Singaraja, telah di nyatakan meninggal oleh team medis,” tandasnya.

Selanjutnya setelah melakukan penanganan di lokasi saat ini laka lantas tersebut telah dilimpahkan ke Unit Laka Lantas Sat Lantas Polres Buleleng.

Penulis : Nyoman Darma 

Editor : Oka Suryawan

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular