Selasa, Juli 16, 2024
BerandaNewsHukum & KriminalDiduga Cabuli Anak Balita, Kakek Ditangkap

Diduga Cabuli Anak Balita, Kakek Ditangkap

JEMBRANA, balipuspanews.com– HS,61, saat ini harus meringkuk di rutan Polres Jembrana. Kakek asal Kecamatan Melaya itu ditangkap dan ditahan karena diduga telah mencabuli seorang anak balita, tetangganya sendiri.

Dari informasi yang dihimpun HS diduga melakukan perbuatan tersebut, setelah memperdayai korban dengan diiming-imingi es krim. Korban yang tidak tahu apa-apa dan kenal dan biasa bermain dengan terduga pelaku akhirnya mau mengikuti HS.

Setelah dibelikan es krim, lalu korban diajak ke kebun kemudian dicabuli. Setelah mendapat perlakukan tidak senonoh itu, korban kepada orang tuanya mengeluh sakit kepala.

Saat ditanya orang tuanya, korban mengaku telah dicabuli oleh HS. Tidak terima anaknya mendapat perlakuan itu, orang tua korban kemudian melapor ke Polres Jembrana.

“Terduga pelaku sudah kami amankan dan telah ditetapkan sebagai tersangka serta sudah ditahan,” ungkap Kasat Reskrim Polres Jembrana, AKP Agus Riwayanto Diputra, Sabtu (9/12/2023).

Kasat Reskrim membenarkan kalau terduga pelaku membujuk korban dengan diiming-imingi es krim. Kemudian pelaku mengajak korban ke kebun dekat rumah pelaku dan dikebun itulah pelaku diduga mencabuli korban.

BACA :  Sembilan Mobil Tertimpa Atap Parkiran Indomaret, Tidak Ada Korban Jiwa

“Terduga pelaku dan korban memang bertetangga dan mereka sering bertemu,” ujarnya.

Kasus itu terungkap menurut AKP Agus Riwayanto Diputra karena orang tua korban melaporkan peristiwa yang menimpa anaknya ke Polres Jembrana.

“Dari hasil penyelidikan didapat bukti permulaan yang cukup, sehingga kasusnya dinaikan ketahap penyidikan, terduga pelaku saat ini sudah ditahan di rutan Polres Jembrana dan kami masih melakukan pemeriksaan lebih lanjut untuk mencari tahu apakah ada korban lain,”terangnya.

Penulis: Anom
Editor: Oka Suryawan

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -

Most Popular