Minggu, Oktober 25, 2020
Beranda Bali Badung Diduga Cemburu Buta, Pria Asal Sumba Habisi Nyawa Pacarnya di Depan Kamar...

Diduga Cemburu Buta, Pria Asal Sumba Habisi Nyawa Pacarnya di Depan Kamar Kos

MANGUPURA, balipuspanews.com – Tindakan biadab dilakukan Oki PM alias Yanus (32) terhadap pacarnya, Elsabet A (31). Pria asal Sumba Timur itu tega menusuk perut pacarnya hingga tewas hanya karena cemburu buta.

Pembunuhan itu terjadi di depan kamar kos korban di Jalan Wayan Gentuh Gang. V, Dalung, Kuta Utara, Badung, Senin (10/8/2020) sekitar pukul 12.30 Wita. Oki datang ke kos korban karena sudah niat ingin membantai pacarnya yang berasal dari Ramuk, Desa Ramuk, Kecamatan Pinuphar, Kabupaten Sumba Timur.

“Dia cemburu ke pacarnya sehingga marah dan mendatangi kamar kos pacarnya,” ungkap Kasat Reskrim Polres Badung AKP Laorens Rajamangapul Haselo, Senin (10/8/2020).

Setelah mengambil pisau di dapur, tersangka Oki yang juga berasal dari Punjir Mehang Mata, Kecamatan Paberi Wai, Kabupaten Sumba Timur, itu meneriaki korban dan menyeretnya keluar kamar. Mendengar teriakan tersangka, para penghuni kamar keluar ingin melihat apa yang terjadi.

Tepatnya didepan kamar kos atau di depan jalan, tanpa basa basi tersangka Oki yang sudah kerasukan setan langsung menusuk perut korban sebanyak satu kali.

Puas menusuk, pria ini kabur mengendarai motor.

“Warga dan buruh proyek sempat mengejar dan tersangka kabur ke Desa Munggu,” ujar AKP Laorens.

Beberapa jam kemudian, dibantu warga Desa Munggu tersangka Oki berhasil ditangkap ditempat persembunyiannya. Ia lalu diserahkan ke Polsek Mengwi.

Selanjutnya, sekitar pukul 20.00 Wita, tersangka Oki digiring ke Mapolres Badung untuk dimintai keterangan. Sementara barang bukti yang diamankan yakni 1 buah pisau dapur yang masih ada bercak darahnya.

AKP Laorens menegaskan, tersangka Oki dijerat pasal pembunuhan, dan atau penganiayaan mengakibatkan matinya orang, sebagaimana dimaksud dalam Pasal 338 KUHP dan atau 351 Ayat 3 KUHP ancaman 15 tahun penjara.

“Jenazah korban sudah dievakuasi ke RSU Mangusada Kapal Mengwi,” ujarnya.

Penulis : Kontributor Denpasar

Editor : Oka Suryawan

- Advertisement -

Warga Temukan Orok di Parit Areal Jogging Track Sanur Kauh

SANUR, balipuspanews.com - Penemuan orok membusuk berlangsung di pinggir parit areal jongging track di Jalan Prapat Baris, Sanur Kauh, Denpasar Selatan, Jumat (23/10/2020) sekitar...

Tak Hiraukan Teguran, Pabrik Penyulingan Daun Cengkeh Akhirnya Ditutup Paksa

Sebuah tempat usaha penyulingan daun cengkeh yang berada di Desa Padangbulia, Kecamatan Sukasada ditutup paksa oleh tim Satpol PP Kabupaten Buleleng. Hal itu dilakukan sebab pemilik tempat tidak menghiaraukan teguran petugas, sehingga Pol PP lalu bertindak tegas menutup paksa usaha penyulingan daun cengkeh yang beroperasi dan dianggap menimbulkan polusi udara.
Member of