Jumat, Desember 1, 2023
BerandaBadungDiduga Depresi, Bule Prancis Ngamuk di Bandara 

Diduga Depresi, Bule Prancis Ngamuk di Bandara 

BADUNG, balipuspanews.com
Personel Polres Kawasan Bandara dan petugas Security Bandara (Avsec) PT. Angkasa Pura mengamankan seorang wanita asal negara Prancis, Duffau EM,30. Penumpang di salah satu maskapai penerbangan ini tiba&tiba saja mengamuk di Terminal Keberangkatan International Bandara I Gusti Ngurah Rai, Selasa (7/3/2023.

Polres Kawasan Bandara mengerahkan personil Polwan untuk mengamankan, dan membawanya ke rumah sakit karena diduga depresi.

Bule si pemilik pasport bernomor 22CK3xxxx ini sebelumnya sudah berada di Bandara I Gusti Ngurah Rai, pada Senin (6/3/2023) sekitar pukul 21.30 Wita. Dia bermaksud akan check in di Terminal Keberangkatan Internasional dengan pesawat KLM Royal Dutch Airlines kode penerbangan KL 836 Rute DPS-SIN.

“Tapi ia mengurungkan niatnya untuk check in dan beranggapan pesawat yang akan ditumpanginya tidak aman,” ujar Kabag Ops Polres Bandara Kompol Agung Arjana Putra, pada Rabu (8/3/2023).

Lantaran tidak jadi berangkat, oleh pihak maskapai Duffau EM diarahkan ke Imigrasi untuk cancel pemberangkatan.

Keesokan harinya atau Selasa 7 Maret 2023 sekitar pukul 08.00 wita, turis asal Perancis itu datang kembali dan membeli tiket untuk Pesawat Air Asia QZ-506 tujuan Singapore pada keberangkatan jam 14.35 Wita.

“Sebelum keberangkatan ia sudah melalui alur pemeriksaan seperti penumpang lainnya mulai dari pemeriksaan security cek kemudian counter imigrasi hingga ke gate yang bersangkutan dalam kondisi normal,” ujar Kompol Agung Arya.

Nah, disinilah Duffau EM mulai berulah saat berada di Espresso Bar Internasional sekitar jam 11.00 wita. Ia mengamuk dan membuat para penumpang ketakutan. Sehingga Polres Bandara mengerahkan personil Polwan dan bersama Avsec untuk mengamankannya.

“Pada saat akan diamankan bule ini berusaha kabur, namun berhasil kita tangkap kembali,” ujarnya.

BACA :  Gubernur, Kapolda, dan Pangdam Sambut Kedatangan Wapres RI di Bandara Ngurah Rai 

Masih menurut Kabag Ops, Duffau EM berhasil ditenangkan setelah dibawa ke Rumah Sakit Prof Dr IGN Ngoerah Denpasar. Dia diduga mengalami depresi sehingga perlu mendapat perawatan medis.

Penulis: Kontributor Denpasar
Editor: Oka Suryawan

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular