Korban gantung diri
Korban gantung diri

NEGARA, balipuspanews.com – DSP, 31, benar-benar kaget saat menengok ke belakang rumahnya. Ibu rumah tangga muda warga banjar Kaliaka, Desa kaliakah, Negara itu kaget karena melihat istrinya tergantung di kerangka atap emperan belakang rumahnya.

Kasat Reskrim Polres Jembrana mengatakan, Senin (29/6) pagi PDSP berangkat bekerja di sebuah bank di Negara. Sementara istrinya Sayu KK, 33, yang sedang sakit sejak tiga hari bersama anaknya dirumah.

Sekitar pukul sekitar 09.00 Putra pulang untuk member obat kepada istrinya yang sebelumnya sempat diajak ke dokter itu. Setiba di rumah DSP tidak menemukan istrinya didalam rumah.

Namun saat mengecek ke belakang rumah dia kaget melihat istrinya yang dikenal sebagai master of ceremony (MC) di berbagai acara itu dalam keadaan tergantung di kerangka atap emperan rumah dengan mengunakan selendang.

Melihat istrinya tergantung DSP kemudian meminta pertolongan kepada keluarganya, Setelah diturunkan mereka kemudian membawa MC cantik itu ke rumah sakit guna mendapat pertolongan. Namun KK sudah dalam keadaan meninggal dunia.

“Korban meninggal karena gantung diri dengan menggunakan kain selendang di belakang rumahnya,” ujarnya.

Dari keterangan saksi-kasi, korban nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri diduga akibat depresi lantaran masalah ekonomi dan mempunyai riwayat tensi tinggi.

Penulis/Editor : Anom/Artayasa