Kamis, Mei 23, 2024
BerandaJembranaDiduga Depresi Kakek Nyebur ke Sumur

Diduga Depresi Kakek Nyebur ke Sumur

JEMBRANA, balipuspanews.com– Seorang kakek, Jumat (12/4/2/24) pagi ditemukan sudah meninggal didalam sumur. Kakek tersebut nekat nyebur ke sumur diduga karena mengalami depresi.

Kapolsek Negara, Kompol I Ketut Suama Purnawasa menyampaikan, korban berinisial JA,71,yang asal Kecamatan Negara itu, sebelumnya tidur didalam kamar.

Sekitar pukul 06.50 WITA anak korban bangun pagi dimana keadaan rumah semua lampu masih menyala melihat pintu belakang terbuka.

Lalu anak korban mencari ayahnya yang sebelumnya dan ditemukan sandal korban di pinggir sumur dalam keadaan rapi dan timba air ditemukan di dalam sumur.

“Saat saksi melihat sumur dari atas dilihat kepala korban di bawah. Karena saksi tidak bisa menolong dan menelpon pemadam kebakaran serta aparat desa,” ujarnya.

Anggota BPBD, Pemadam Kebakaran dan Basarnas lalu dayang ke TKP. Akhirnya pukul 10.15 WITA korban berhasil di evakuasi oleh Tim Basarnas.

“Menurut keterangan saksi, korban pernah menderita sakit asam lambung, namun sudah sembuh, diduga korban mengalami tekanan atau depresi karena istri sudah meninggal 2 tahun lalu, dan anak laki lakinya juga meninggal,” jelasnya.

BACA :  Presiden Jokowi Bertemu Elon Musk, Bahas Potensi Pengembangan Investasi di Indonesia

Penulis: Anom
Editor: Oka Suryawan

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -
TS Poll - Loading poll ...

Most Popular