Selasa, Juli 16, 2024
BerandaJembranaDiduga Depresi, Pasien Isolasi Covid-19 Ditemukan Gantung Diri di Kamar Mandi Rumah...

Diduga Depresi, Pasien Isolasi Covid-19 Ditemukan Gantung Diri di Kamar Mandi Rumah Sakit

JEMBRANA, balipuspanews.com – Rumah Sakit swasta rujukan Covid-19 di Kabupaten Jembrana geger. Hal itu dikarenakan salah seorang pasien Covid-19 yang dirawat ditemukan meninggal dunia dalam posisi gantung diri di kamar mandi.

Peristiwa tersebut terungkap saat salah seorang perawat bernama Dewi sekitar pukul 05.30 wita melakukan visite (kunjungan) ke ruang isolasi pasien Covid-19.

Saat itu Dewi tidak melihat pasien berinisial SW,44, di tempat tidurnya. Selanjutnya Dewi mengecek di kamar mandi dan dipanggil tidak ada yang respon.

Hal itu membuat Dewi curiga dan langsung menghubungi satpam untuk mengecek ke kamar mandi yang dalam posisi terkunci dari dalam. Saat pintu kamar mandi dibuka paksa, SW ditemukan dalam posisi tergantung di besi penyangga korden menggunakan selimut berwarna merah.

Melihat kejadian itu pihak RS
kemudian melapor ke polisi.

Kapolres Jembrana, AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa saat dikonfirmasi, Senin (30/8/2021), membenarkan ada pasien Covid-19 yang diisolasi di salah satu rumah sakit swasta rujukan Covid-19 dilaporkan meninggal gantung diri.

BACA :  OJK Sebut Kinerja Industri Keuangan Provinsi Bali dan Nusa Tenggar di Bulan Mei Stabil

Dari pemeriksaan tim medis dari RSU BaliMed dan tim INAFIS Polres Jembrana tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

“Jezasah setelah pemeriksaan selesai di serahkan ke RSU Negara untuk di laksanakan pemulasaran jenazah,” ungkapnya.

Penulis : Anom
Editor : Oka Suryawan

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -

Most Popular