Minggu, Juli 21, 2024
BerandaBulelengDiduga Depresi, Pemuda Malah Nekat Loncat Dari Jembatan Ancar

Diduga Depresi, Pemuda Malah Nekat Loncat Dari Jembatan Ancar

BULELENG, balipuspanews.com – Seorang pria berusia 25 tahun asal salah satu desa di Kecamatan Pupuan, Tabanan pada Selasa (9/1/2024) sekitar pukul 09.00 WITA diduga melakukan percobaan bunuh diri dengan cara melompat dari Jembatan Ancar yang berlokasi di Desa Mayong Kecamatan Seririt, Buleleng. Beruntung pemuda berinisial IKAS berhasil diselamatkan, namun belakangan diduga yang bersangkutan nekat meloncat lantaran depresi.

Menurut informasi yang berhasil dihimpun, awalnya pemuda tersebut hendak diajak orang tuanya berobat ke RS Parama Sidhi Singaraja dengan menggunakan sebuah mobil pickup. Korban diperiksakan lantaran diduga mengalami depresi karena penyakit yang dideritanya tidak kunjung sembuh.

Saat berangkat korban pun duduk ditengah dengan diapit kedua orang tuanya. Namun tanpa terduga sesampainya di Jembatan Ancar korban malah nekat membuka pintu mobil yang sedang melaju serta langsung melompat ke sungai yang berada dibawah jembatan.

“Benar kejadiannya pagi tadi, korban nekat melompat ke sungai di bawah Jembatan Ancar saat kendaraan masih melaju. Saat jatuh posisi korban kepalanya dibawah,” ungkap Kapolsek Busungbiu, AKP Ketut Wisnaya saat dikonfirmasi terpisah.

BACA :  Coklit Pilkada 2024 di Karangasem, Ribuan Data Pemilih Tidak Memenuhi Syarat

Atas kejadian itu, polisi menduga korban bermaksud mengakhiri hidupnya dengan cara melompat secara langsung ke bawah Jembatan Ancar. Akibat kenekatan korban kedua orang tuanya pun sempat panik saat melihat korban dengan posisi terlentang dan mengambang di sungai.

“Sesaat setelah itu, warga sekitar datang untuk menolong, beruntung korban masih dalam keadaan hidup dan selanjutnya dibawa ke Puskesmas untuk diperiksa secara medis sebelum akhirnya dirujuk menuju RSUD Buleleng karena korban mengalami memar, mata sebelah kanan mengalami luka, hidung mengeluarkan darah, dan bibir bengkak,” pungkas dia.

Penulis : Nyoman Darma 

Editor : Oka Suryawan 

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -

Most Popular