Sabtu, Juli 20, 2024
BerandaGianyarDiduga Depresi Penyakitnya Tak Kunjung Sembuh, Kakek 76 Tahun Nekat Gantung Diri

Diduga Depresi Penyakitnya Tak Kunjung Sembuh, Kakek 76 Tahun Nekat Gantung Diri

GIANYAR, balipuspanews.com – Diduga depresi akibat sakit yang dideritanya, seorang kakek berinisial WN,76, nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di rumahnya Banjar Wanayu, Desa Bedulu, Kecamatan Blahbatuh, Gianyar, Senin (28/6/2021).

Dari informasi yang berhasil dihimpun, peristiwa gantung diri ini awalnya diketahui oleh cucu korban WA,22. Ketika itu pada Senin (28/6/2021) sekitar pukul 07.45 WITA, WA ditanya oleh neneknya (istri korban) terkait keberadaan kakeknya.

Ia langsung mencari keberadaan kakeknya, alangkah terkejutnya ia saat melihat kakeknya dalam kondisi meninggal dunia dengan cara gantung diri di plafon gedung yang berada di belakang rumahnya.

Melihat kejadian tersebut, WA langsung berteriak meminta tolong dan datanglah keluarga lainnnya. Korbanpun diturunkan dari posisi gantung diri dan langsung dibawa menuju kamarnya untuk disemayamkan.

Kapolsek Blahbatuh, AKP Yoga Widyatmoko saat dikonfirmasi membenarkan perihal kejadian gantung diri tersebut. Pihaknya ketika mendapatkan informasi telah terjadi kejadian gantung diri langsung menuju ke TKP untuk melakukan pemeriksaan.

“Setelah menerima laporan, kami bergegas menuju TKP dan melakukan penyelidikan. Kemudian, menurut dokter yang memeriksa korban tidak ditemukan bekas-bekas kekerasan di tubuh korban dan korban diperkirakan meninggal satu jam sebelum ditemukan oleh cucu korban,” ujarnya.

BACA :  Satukan Klen, Ngaben Massal Desa Adat Karangsari Gunakan Bade dan Belasan Petulangan

Diduga, korban nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri karena depresi akibat sakit yang selama ini dideritanya.

“Dari pihak keluarga korban sudah menerima kejadian ini sebagai musibah dan tidak akan menuntut pihak siapapun terkait peristiwa ini,” tandasnya.

Penulis : Ketut Catur 

Editor : Oka Suryawan

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -

Most Popular