Selasa, April 16, 2024
BerandaDenpasarDiduga Depresi, Pria Asal Lumajang Ini Ditemukan Gantung Diri di Pohon Mangga

Diduga Depresi, Pria Asal Lumajang Ini Ditemukan Gantung Diri di Pohon Mangga

DENPASAR, balipuspanews.com – Warga yang tinggal di Jalan Hang Tuah Gang III, Sanur Kaja, Denpasar dikejutkan penemuan pria berinisial HU,22, yang tewas tergantung dipohon mangga setinggi 8 meter, Minggu (22/8/2021) pagi. Korban gantung diri menggunakan tali plastik warna biru.

Tubuh korban ditemukan oleh saksi AG sekitar pukul 07.10 WITA. Saksi menerangkan, pagi itu dia melintas di bawah pohon mangga yang terletak di sebelah timur rumah. Dia melihat sandal korban tergeletak di bawah pohon mangga namun tidak melihat orangnya.

Saksi lantas menoleh ke atas pohon mangga setinggi 8 meter dan terkejut melihat pria asal Lumajang, Jawa Timur itu gantung diri di atas pohon. Kejadian itu lantas dilaporkan saksi ke kakak kandung korban, SC,32.

“Korban diketahui tidak terlihat semenjak hari Sabtu pagi dan semua teman – temannya tidak mengetahui kemana Keluarga pergi mencari korban tapi tidak ditemukan. Sampai ditemukan pagi ini sudah dalam keadaan meninggal dunia,” ujar Kasubag Humas Polresta Denpasar, Iptu Ketut Sukadi, Minggu (22/8/2021).

BACA :  Pj Jendrika Hadiri Upacara Karya di Pura Kahyangan Jagat Tirta Segening, Tirta Tunggang, dan Pura Taman Sari, Banjar Siku Desa Kamasan

Iptu Sukadi menerangkan, dari keterangan pihak keluarga korban orangnya sangat pendiam dan tidak punya masalah dengan orang lain selama tinggal disana selama 5 bulan.

Atas kejadian itu pihak Unit Identifikasi Polresta Denpasar tiba dan langsung melakukan olah TKP dengan dibantu Unit Opsnal Polsek Denpasar Selatan. Dari hasil Olah TKP Korban ditemukan tergantung pada dahan pohon mangga dengan menggunakan tali plastik warna biru.

Korban sendiri mengenakan baju kaos warna hijau dan celana Jean warna hitam.

“Tidak ditemukan tanda tanda kekerasan pada tubuh korban,” beber Iptu Sukadi.

Selanjutnya, jenazah korban dievakuasi ke RSUP Sanglah Denpasar dengan menggunakan Ambulance BPBD Kota Denpasar.

Penulis : Kontributor Denpasar 

Editor : Oka Suryawan

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -
TS Poll - Loading poll ...

Most Popular