Sabtu, April 20, 2024
BerandaDenpasarDiduga Depresi, Pria Gantung Diri di Kusen Dapur

Diduga Depresi, Pria Gantung Diri di Kusen Dapur

DENPASAR UTARA, balipuspanews.com- Made Suartika (51) yang tinggal di seputaran Jalan Antasura VI Gang II nomor 2, Peguyangan Kangin Denpasar Utara, terkejut melihat adiknya, Ketut Arjawan (45) tewas gantung diri di kusen dapur rumahnya. Kejadian ini berlangsung Selasa (20/8/2019) sekitar pukul 21.30 Wita.

Ketut Arjawan ditemukan tewas gantung diri oleh kakak kandungnya, Made Suartika yang malam itu baru pulang dari kerja bersama istrinya. Tiba di dalam rumah, istrinya menghidupkan lampu yang saat itu dalam keadaan gelap.

Begitu lampu menyala, pasangan suami istri itu kaget melihat Ketut Artika tewas dalam kondisi leher terjerat selendang hijau di atas kusen dapur.

“Pasutri itu terkejut melihat ada yang gantung diri di kusen dapur,” ungkap sumber, Rabu (2/8/2019).

Seakan tidak percaya apa yang dilihatnya, Made Suartika yang bekerja sebagai sopir itu berupaya mendekati untuk memastikan sosok gantung diri tersebut. Setelah mendekat, ternyata benar sosok itu adalah adik kandungnya sendiri yang saat itu mengenakan baju kaos putih dan celana pendek cream.

BACA :  Pelajari Program Penitipan Anak Bagi Orang Tua Pekerja, Pemkot Denpasar Kunjungi TPA Praba Dharma Yogyakarta

“Adiknya diduga mengalami gangguan jiwa dan depresi,” kata sumber lagi.

Melihat adik kandungnya tewas gantung diri dengan cara tidak wajar, pria asal Klungkung ini hanya bisa pasrah bercampur sedih. Kejadian ini dilaporkan ke warga dan petugas kepolisian.

Selanjutnya, selendang warna hijau yang menjerat leher Ketut Arjawan dilepas, dan jenazah dibawa ke RSUP Sanglah Denpasar Barat.

Sementara aparat kepolisian Polsek Denbar melakukan penyelidikan dan pemeriksaan saksi-saksi. Sejauh ini polisi tidak menemukan adanya tindak kekerasan di tubuh korban. Informasi lainnya, korban disebutkan mengalami gangguan jiwa.

Kanitreskrim Polsek Denpasar Barat Iptu Aji Yoga Sekar mengatakan kasus ini murni gantung diri, dan tidak ditemukan tanda tanda kekerasan. “Korban diduga depresi sehingga melakukan bunuh diri,” ujarnya Rabu (21/8/2019). (pl/bpn/tim)

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -
TS Poll - Loading poll ...

Most Popular