Minggu, Juli 21, 2024
BerandaBadungDiduga Depresi, Pria Ini Nekat Benturkan Kepala ke Tembok

Diduga Depresi, Pria Ini Nekat Benturkan Kepala ke Tembok

ABIANSEMAL, balipuspanews.com -Diduga depresi, pria berinisial WS, 48, nekat mencoba mengakhiri hidupnya dengan memukul kepalanya dengan batu paving lalu benturkan kepala ke tembok. Beruntung nyawanya diselamatkan meski dalam kondisi berdarah-darah.

Aksi percobaan bunuh diri ini dilakukan WS di kamar mandi rumahnya di Banjar Desa, Angantaka, Abiansemal, Badung, pada Kamis (2/9/2021). Pria paruh baya ini kini menjalani perawatan di rumah sakit akibat luka dibagian kepala.

Menurut kerabat WS, yakni I Kadek Dodik Karna,24, kejadian ini terjadi sekitar pukul 16.00 WITA. Sore itu WS terlihat duduk duduk di teras rumah dan berencana akan divaksin.

“Ia saya lihat mondar mandir di pekarangan rumahnya,” ujar saksi.

Nah sekitar pukul 16.00 WITA, saksi Dodik mendengar suara benturan di kamar mandi. Saksi kaget lantas mengecek dan membuka pintu kamar mandi.

Betapa kagetnya saksi Dodik mendapati WS memegang batu paving kotak dan memukul kepalanya dengan keras. Saksi lantas memegang dan merangkul korban. Mirisnya WS melakukan perlawanan dengan membenturkan kepala di dinding.

BACA :  Pelaksanaan APBD Gianyar 2023 Berjalan Sesuai Norma, Dewan Sepakat Dijadikan Perda

“Ia memukul kepalanya dengan paving dan membenturkan ke tembok,” bebernya.

Melihat kondisi WS berdarah-darah, saksi membawa WS ke Puskesmas terdekat. Namun lantaran tidak sadarkan diri WS langsung di rujuk ke RS Mangusada.

Sementara dari keterangan pihak keluarga, WS pernah mengalami kecelakaan lalulintas saat berusia 21 tahun hingga kepalanya mengalami luka berat.

“Dia ini belum berkeluarga sampai saat ini,” terang saksi.

Sementara Kasi Humas Polres Badung Iptu Ketut Sudana yang dikonfirmasi mengatakan peristiwa tersebut masih dalam penanganan Polsek Abiansemal.

Penulis : Kontributor Denpasar 

Editor : Oka Suryawan

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -

Most Popular