22/09/2020, 12:09 AM
Beranda Bali Denpasar Diduga Depresi, Seorang Janda Ditemukan Tewas Gantung Diri di Warung

Diduga Depresi, Seorang Janda Ditemukan Tewas Gantung Diri di Warung

DENPASAR, balipuspanews.com – Diduga depresi, seorang perempuan berstatus janda bernama Ni Luh Sustra Dewi (35) nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di warung miliknya yang terletak diparkiran Krematorium Cekomaria Jalan Jaya Sakti, Denpasar, Minggu (31/5) sekitar pukul 18.00 Wita.

Tewasnya ibu muda itu dengan cara tidak wajar awalnya dilihat saksi, Agus (31). Saksi setiap hari bekerja membersihkan lokasi Krematorium Santaya Desa Peguyangan Kangin Denpasar Utara.

Saat bersih-bersih, tanpa disengaja dari kejauhan saksi melihat seperti ada yang gantung diri di warung. Saksi Agus memberanikan diri untuk mendekat. Kecurigaanya pun benar dan melihat pemilik warung tewas gantung diri.

Korban Ni Luh Sustra Dewi tewas gantung diri menggunakan selendang warna kuning.

“Saksi tukang bersih-bersih disana mendapati korban gantung diri di warung miliknya. Warung itu sudah lama berdiri di Krematorium,” ungkap sumber, Senin (1/6/2020).

Penemuan gantung diri dilaporkan saksi Agus ke saksi anak dari Jro Mangku Alit bernama Made Yogik Pratama. Serempak keduanya menghubungi Bhabinsa setempat dan dilanjutkan melapor ke Polsek Denpasar Barat.

Aparat kepolisian Tim Forensik dari Polresta Denpasar dan Polsek Denpasar Barat tiba di lokasi kejadian. Hasil dari olah TKP diperkirakan Ni Luh Sustra Dewi tewas bunuh diri.

Setelah menurunkan jenazah korban, di dalam warung juga ditemukan barang-barang milik wanita asal Desa Bekel, Singaraja itu.

Berupa, 1 unit HP Oppo, uang tunai Rp.150.000 kalung dan cincin emas dan sepeda motor Honda Vario DK 4630 UAS. Setelah pengecekan selesai, jenazah korban dievakuasi ke RSUP Sanglah Denpasar.

“Penyebab kematian masih diselidiki. Jenazah korban sudah dibawa ke rumah sakit Sanglah,” beber Kasubag Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi, Senin (1/6/2020).

Penulis/editor : Kontributor Denpasar/Artayas

- Advertisement -

Sepintas Seperti WNA Mayat Tanpa Identitas, Gegerkan Warga Desa Penuktukan

BULELENG, balipuspanews.com - Penemuan sosok mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan di Pantai Palisan, Desa Penuktukan, Kecamatan Tejakula sekitar pukul 06.00 Wita oleh seorang warga...

Turis Wanita Asal Ukraina Dijambret di Jalan Raya Semer, Pelaku Masih Dikejar Polisi

KUTA UTARA, balipuspanews.com - Usai galungan, jambret kembali beraksi. Kali ini menimpa seorang turis wanita asal Ukraina, berinisial DB. Korban terjatuh dan luka-luka setelah...
Member of
Dewan Pers

Download Balipuspanews
Google Play