Kamis, Juni 13, 2024
BerandaKarangasemDiduga Depresi, Seorang Petani di Sidemen Nekat Gantung Diri

Diduga Depresi, Seorang Petani di Sidemen Nekat Gantung Diri

KARANGASEM, balipuspanews.com – Tindakan nekat dilakukan Made Darpa, pria 60 tahun asal Desa Telaga Tawang, Kecamatan Sidemen, Karangasem. Dia mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri, Jumat (31/3/2023).

Kapolsek Sidemen, AKP I Wayan Gede Mudana menuturkan, peristiwa ulah pati tersebut diketahui sekitar pukul 05.30 WITA. Saat itu, anak korban baru saja selesai memasak di dapur bermaksud untuk membangunkan ayahnya yang masih tidur di kamarnya.

Namun, saat masuk kedalam kamar, ia mendapati ayahnya tidak ada di kamar. Setelah dicari, akhirnya korban ditemukan sudah dalam kedaan tergantung pada kayu usuk plapon di gudang milik ayahnya dengan menggunakan kain selendang warna merah.

Saat itu, anaknya langsung teriak histeris minta tolong. Selanjutnya datang adik korban dan langsung membantu menurunkan tubuh korban dengan cara memotong kain selendang yang dipakai gantung diri kemudian dipindahkan ke tempat tidur.

“Dari informasi yang kami terima, korban diduga nekat gantung diri karena depresi setelah istri dan menantu meninggal dunia serta cucu terkena musibah kecelakaan yang mengakibatkan patah tulang pada kaki,” kata Mudana.

BACA :  OJK Nilai Sektor Jasa Keuangan Terjaga Stabil

Penulis: Gede Suartawan

Editor: Oka Suryawan 

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular