Diduga Dibunuh, Gadis asal Subang, Jabar Meregang Nyawa di Kamar Kost

TKP pembunuhan
TKP pembunuhan

DENPASAR, balipuspanews.com – Perempuan berinisial DFL, 23, ditemukan tidak bernyawa di salah satu kamar Homestay lantai 2, Jalan Tukad Batanghari, Panjer, Denpasar Selatan, Sabtu (16/01/2021) sekitar pukul 02.30 WITA.

Yang mengenaskan, gadis asal Subang, Jawa Barat ini mengalami sejumlah luka dibagian leher. Polisi kini sedang melakukan penyelidikan atas dugaan pembunuhan itu.

Saat ini ada 3 saksi penghuni kos yang dimintai keterangan oleh pihak kepolisian. Mereka adalah AM,23, asal Nusa Tenggara Timur, WWK,29, asal Bandung, dan D,22, asal Indramayu, Jawa Timur.

Saksi D menerangkan, bahwa sekitar pukul 01.20 WITA korban sempat makan di tempat kosnya yang terletak di lantai II kamar nomor 2. Setelah makan, korban pergi ke kamarnya hendak istirahat.

Namun sekitar pukul 01.40 WITA, saksi terjaga dari tidur karena mendengar suara teriakan dan berisik. Suara itu seperti suara kaki gedebuk gedebuk.

Saksi pun penasaran dan sekitar pukul 01.46 WITA saksi bertanya ke korban melalui chating Whatsapp “P P, Aman Yuk, gedebag gebeg sih siapa, P p aman …,” ujar saksi ke petugas kepolisian.

Tapi chattingan saksi tidak dibalas korban. Saksi semakin penasaran karena korban tidak juga membalas. Lalu saksi menelepon korban tapi tidak diangkat dan tidak direspon.

Saksi asal Indramayu Jawa Barat itu jadi takut karena menduga terjadi apa-apa terhadap temannya tersebut. Ia lalu menelpon penjaga rumah kos, saksi AM untuk mengecek kamar korban. W, saksi penjaga kos asal NTT itu mengetuk pintu kamar korban tapi tidak ada jawaban.

Selanjutnya saksi mengecek dan mengintip lewat pintu belakang masuk lewat kamar No. 3 dan selanjutnya menyampaikan ke saksi banyak darah di lantai.

Saksi lalu minta tolong ke saksi WW untuk mengecek dari belakang. Sontak saja mereka kaget melihat di kamar korban sudah banyak ceceran darah. Sementara korban ditemukan para saksi dalam posisi jongkok dan kepala mengarah ke tempat tidur.

Menerima laporan kasus pembunuhan, aparat kepolisian Polsek Denpasar Selatan dan Polresta Denpasar meluncur ke TKP Homestay lantai 2, Jalan Tukad Batanghari, Panjer, Denpasar Selatan.

Hasil olah TKP oleh identifikasi korban ditemukan dalam kondisi mengenaskan. Lehernya terdapat gorok sebanyak 3 kali dibagian tenggorokan.

“Di kamar korban terdapat ceceran darah dan korban ditemukan dalam kondisi telanjang bulat dan tengkurap,” ungkap sumber petugas di lapangan.

Sementara ini Polisi masih mengumpulkan sejumlah barang bukti di lokasi kejadian guna mencari sosok pelakunya. Tim identifikasi Polresta Denpasar turun ke TKP untuk melakukan olah TKP.

Sementara itu, Kanitreskrim Polsek Denpasar Selatan AKP Hadimastika yang dihubungi membenarkan peristiwa tewasnya seorang perempuan di kamar kos tersebut.

“Ya benar, kami masih melakukan pengejaran terhadap pelakunya,” ungkapnya, Sabtu (16/01/2021).

Penulis : Kontributor Denpasar 

Editor : Oka Suryawan