Jumat, Maret 29, 2024
BerandaKarangasemDiduga Frustasi Penyakit Asam Urat Tak Kunjung Sembuh, Warga Jungutan Ditemukan Gantung...

Diduga Frustasi Penyakit Asam Urat Tak Kunjung Sembuh, Warga Jungutan Ditemukan Gantung Diri

KARANGASEM, balipuspanews.com
Diduga frustasi penyakit asam urat yang dideritanya tak kunjung sembuh membuat perempuan bernama Ni Wayan Rai,68, mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. Warga Banjar Dinas Mumbul, Desa Jungutan, Kecamatan Bebandem, Kabupaten Karangasem ini ditemukan gantung diri ditiang rak besi belakang rumahnya, Selasa (18/4/2023) sore.

Pihak keluarga kemudian langsung melaporkan kejadian tersebut kepada kepala dusun untuk selanjutnya dilaporkan ke Polsek Bebandem.

“Berdasarkan keterangan saksi-saksi, korban dikatakan sudah lama menderita penyakit asam urat yang tidak kunjung sembuh yang menyebabkan korban tidak bisa menekuk kakinya sehingga membuat korban merasa selalu menderita,” kata Kanit Reskrim Polsek Bebandem, IPDA. I Gede Alit saat dikonfirmasi.

Dari hasil pemeriksaan tim medis Puskesmas Bebandem yang datang bersama anggota Polsek Bebandem ke lokasi kejadian, pada tubuh korban tidak terdapat bekas luka-luka dan tanda kekerasan fisik. Korban diperkiraan murni meninggal karena gantung diri.

Penulis: Gede Suartawan
Editor: Oka Suryawan

BACA :  Nyalip Truk, Pemotor Meninggal Tabrak Truk
RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular