Jumat, Juni 14, 2024
BerandaDenpasarDiduga Frustasi Penyakit Tak Kunjung Sembuh, Pria asal NTB Ini Nekat Gantung...

Diduga Frustasi Penyakit Tak Kunjung Sembuh, Pria asal NTB Ini Nekat Gantung Diri

DENPASAR, balipuspanews.com – Penghuni kos di jalan Gunung Guntur, Padangsambian, Denpasar Barat, Kamis (04/02/2021) geger. Mereka dikejutkan aksi ulah pati salah satu penghuni kos berinisial SA,73, yang gantung diri di kosen pintu kamarnya.

Peristiwa tersebut terungkap ketika penghuni kos lainnya berinisial MA yang belum lama menjemur pakaian di datangi JH yang menyebut SA gantung diri. MA langsung berteriak histeris.

Korban oleh MA sempat dilihat sekitar pukul 09.00 WITA duduk di depan kamar kosnya. Namun, pukul 09.30 WITA, korban yang asal NTB sudah ditemukan gantung diri.

Aparat kepolisian begitu mendapat laporan langsung menurunkan Tim Identifikasi ke lokasi untuk melakukan penyelidikan dan pengecekan tubuh korban. Dari keterangan petugas identifikasi, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dan murni akibat gantung diri.

“Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan,” ungkap sumber.

Hingga kini aparat kepolisian masih menyelidiki motif kematian korban. Namun dugaan sementara korban bunuh diri karena depresi sakit yang tidak kunjung sembuh.

Kanitreskrim Polsek Denpasar Barat AKP Nurul Muhamad Andi Yaqin membenarkan peristiwa gantung diri tersebut. Menurutnya, pihaknya masih menyelidiki motif kematian SA.

BACA :  Polsek Kuta Selatan Pasang Plang Imbauan Larangan Truk Melintas di Tanjakan Goa Gong

“Masih diselidiki penyebab kematiannya. Kami masih hubungi keluarganya,” ujarnya, Kamis (04/02/2021).

Penulis : Kontributor Denpasar 

Editor : Oka Suryawan

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular