Rabu, Juli 24, 2024
BerandaDenpasarDiduga Frustasi Penyakit Tak Kunjung Sembuh, Pria Ini Nekat Tusuk Leher

Diduga Frustasi Penyakit Tak Kunjung Sembuh, Pria Ini Nekat Tusuk Leher

DENPASAR, balipuspanews.com – Aksi nekat dilakukan pria berinisial FB,24. Diduga frustasi penyakitnya tak kunjung sembuh, FB mencoba bunuh diri dengan menusuk leher.

Percobaan bunuh diri ini dilakukan di rumah kosnya di Jalan Antasura, Desa Penguyangan Kangin, Denpasar Utara, pada Kamis (24/2/2022) sekitar pukul 01.30 WITA.

Menurut Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi, dari keterangan saksi istrinya Hl,38, dan kakaknya ABT,33, percobaan bunuh diri dilakukan FB karena depresi.

Saksi istri mengungkapkan, pada Kamis (24/2/2022) sekitar pukul 01.30 WITA, saksi mendengar suara batuk dari dapur. Penasaran, saksi pergi ke dapur dan kaget melihat suaminya mengeluarkan darah.

“Ia melihat suaminya membuang pisau yang dipakai untuk menusuk lehernya dan tergeletak bersimbah darah,” beber Iptu Sukadi.

Saksi lantas berteriak memanggil kakak korban AB untuk menghubungi Babinsa Desa Peguyangan Kangin dan BPBD Kota Denpasar. Setelah memberikan pertolongan pertama, sekitar pukul 02.00 WITA, petugas mengevakuasi korban menuju ke RSUP Sanglah Denpasar.

“Polisi mengamankan barang bukti pisau dapur berisikan noda darah dan pakaian yang berlumuran darah,” bebernya.

BACA :  Puluhan Perahu Layar Adu Cepat di Laut Air Kuning

Dalam keterangan saksi mengakui jika suaminya depresi karena memiliki riwayat sakit lambung dan usus buntu sehingga nekat berusaha bunuh diri.

“Istrinya mengatakan suaminya memiliki riwayat sakit lambung dan usus buntu,” ujar Iptu Sukadi.

Dijelaskannya, kondisi FB saat ini sudah sadar pasca operasi. Namun keadaannya belum stabil sehingga ditemani kakaknya AB di ruang ICU RS Sanglah Denpasar.

Penulis : Kontributor Denpasar 

Editor : Oka Suryawan

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -

Most Popular