Sabtu, April 20, 2024
BerandaBadungDiduga Kecelakaan Tunggal, Bule Australia Ditemukan Tewas di Selokan

Diduga Kecelakaan Tunggal, Bule Australia Ditemukan Tewas di Selokan

MANGUPURA, balipuspanews.com – Diduga mengalami kecelakaan tunggal, bule Australia bernama KTC,27, ditemukan tewas di got. Jasad bule malang itu tertimpa sepeda motor Vario Techno hitam DK 2891 FBE.

Penemuan jasad ini terjadi di selokan depan Villa, Kelurahan Kerobokan, Kuta Utara, Badung, pada Minggu (24/7/2022) sekitar pukul 05.10 WITA.

Soal penemuan mayat bule ini dibenarkan Kasi Humas Polres Badung Iptu I Ketut Sudana. Menurutnya, korban tewas akibat kecelakaan tunggal.

“Hasil olah TKP korban tewas kecelakaan akibat OC (out of control),” katanya.

Dijelaskannya, jasad korban awalnya dilihat saksi warga, I Wayan Sumertha,42. Saksi melintas di TKP dari barat melihat ada sesuatu di selokan. Saksi kemudian mengambil HP untuk penerangan.

“Namun saksi kaget melihat ada sepeda motor Vario Techno hitam DK 2891 FBE  dan di bawahnya melihat ada kaki manusia,” ujar Sudana.

Selanjutnya, saksi yang tinggal di Jalan Bucu, Kerobokan Kelod itu bergegas menghubungi prajuru Banjar Anyar Kelod, Wayan Rudita,45.

Setelah menerima laporan warga, Polsek Kuta Utara tiba di lokasi sekitar pukul 06.30 WITA, disusul ambulans BPBD Kabupaten Badung.

BACA :  Kemenkumham Bali Kunjungi Kejaksaan Tinggi Bali Jalin Sinergitas Dalam Penegakan Hukum

“Ya jenazah korban sudah dibawa menuju RSUP Sanglah,” ungkapnya.

Diketahui, korban saat ditemukan menggunakan kaos hitam dan  celana jeans pendek biru tua dengan kaki memakai sepatu casual. Kuat dugaan korban meninggal karena OC karena petugas Satlantas menemukan bekas tabrakan di dinding selokan.

Selain itu, di lokasi ditemukan tujuh botol bir bintang sehingga menguat dugaan korban berkendara dalam kondisi  mabuk.

“Korban diduga mabuk saat berkendara,” beber Iptu Sudana.

Penulis : Kontributor Denpasar 

Editor : Oka Suryawan 

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -
TS Poll - Loading poll ...

Most Popular