Sabtu, Februari 24, 2024
BerandaJembranaDiduga Kelelahan, Sopir Truk Meninggal Diruang Kemudi

Diduga Kelelahan, Sopir Truk Meninggal Diruang Kemudi

JEMBRANA, balipuspanews.com – Dua orang buruh bongkar muatan, Senin (5/7/2021) sore, kaget setelah menurunkan muatan truk. Saat mereka akan menyuruh sopir memindahkan truk, ternyata sopir itu sudah menjadi mayat.

Sekitar pukul 16.00 WITA truk colt diesel K 9487 yang dikemudikan Karyani,62, yang memuat beras merah tiba di pangkalan Pahlawan depan Toko Gunung Mas, Negara. Dua orang buruh yakni I Nengah Suwarka,45, dan I Wayan Arka,49, keduanya asal Kelurahan Pendem menurunkan muatan beras merah itu.

Sementara Karyani yang asal Dusun Kudukeras, RT/RW 002/003 Kecamatan Juana, Kabupaten Pati, Jawa Tengah itu beristirahat didalam truk.

Karena sibuk menurunkan dan mengangkut beras merah ke pedagang pakan ternak, kedua buruh tidak memperhatikan Karyani.

Baru setelah selesai menurunkan beras merah sekitar pukul 18.00 WITA I Nengah Suwarka, bermaksud membangunkan Karyani yang dilihat bersandar di kursi sopir dengan mulut terbuka. Suwarka membangunkan Karyani agar memindahkan truk. Namun Karyani tidak bergerak.

“Saksi sempat memukul kursi korban namun korban tidak bangun setelah kejadian tersebut saksi Ialu memberitahu temanya dan meminta untuk segera melapor ke Polres Jembrana,” ujar Kapolsek Jembrana Iptu Putu Budi Santika.

BACA :  Terima Audiensi AMSI Bali, Kakanwil DJP Bali Sebut Media Berperan Penting Mengedukasi Masyarakat

Kedua buruh itu juga sempat mengajak pemilik toko pakan ternak Budi Darma untuk mengecek Karyani dan memang ditemukan sudah tidak bernyawa. Diduga Karyani meninggal karena kelelahan atau karena sakit.

“Saat ini jenazahnya dititip di RSU Negara menunggu keluarganya menjemput,” jelasnya.

Penulis : Anom

Editor : Oka Suryawan

RELATED ARTICLES

ADS

spot_img

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular