Diduga Kemudikan Mobil saat Mabuk, Dua Penumpang Tewas Usai Tabrak Pondasi Pelinggih

TKP Lakalantas
TKP Lakalantas

DENPASAR, balipuspanews.com – Diduga mengendarai mobil dalam keadaan mabuk menyebabkan dua nyawa melayang. Hal ini menimpa pemuda asal Jakarta berinisial RN yang mengendarai mobil Avanza warna putih berplat B 1278 UZA.

RN tak menyangka, mobil yang dikendarainya mengalami tabrakan dan menyebabkan dua temannya yang ikut bersamanya di dalam mobil, yakni AW,42, asal Banten dan seorang pria Mr X meninggal.

Menurut Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi, peristiwa kecelakaan itu terjadi di Jalan Bypass Ngurah Rai Nomor 283, Sanur, Denpasar Selatan, pada Selasa (4/10/2022) dinihari.

RN dan temannya mengendarai mobil diduga dalam keadaan mabuk akibat pengaruh alkohol. Semula mobil yang dikendarai RN bergerak dari arah utara ke selatan sekira pukul 03.30 WITA.

Baca Juga :  BNNP Bekuk Drivel Ojol Ambil Paketan Kokain Senilai 1 Miliar

Di dalam mobil tersebut ada 3 penumpang selain RN. Mereka yakni H,41, AW,42, dan seorang pria yang belum terdeteksi namanya.

“Di mobil Avanza ada 4 penumpang. Sopir (RN) mobil mabuk,” ujar Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi, pada Selasa (4/10/2022).

Sementara dari arah yang sama melaju sepeda motor Yamaha Nmax DK 5294 ADJ warna merah marun yang dikendarai Julkarnaen,38, asal Dompu NTT tinggal di Jalan Mayapada, Denpasar.

Iptu Sukadi menjelaskan dalam kondisi mabuk, RN mengendarai mobil dengan kecepatan tinggi. Apes setiba di TKP, mobilnya menyerempet motor Nmax hingga kedua kendaraan itu bersamaan oleng ke kiri dan langsung menabrak pondasi pelinggih serta toko di pinggir jalan.

Baca Juga :  Airlangga Gaungkan Politik untuk Kesejahteraan serta Lawan Politik Uang, Benahi 4 Faktor Ini

“Mobil dan motor sama sama menabrak pondasi pelinggih dan toko di pinggiran jalan. Kedua kendaraan itu rusak berat,” bebernya.

Dari kejadian itu, RN asal Jakarta dan H asal Kalimantan Barat tinggal di Jalan Ahmad Yani, Denpasar mengalami patah tangan kanan, kepala robek dan tidak sadarkan diri. Keduanya dilarikan ke RS Bali Mandara.

Sedangkan AW dan pria Mr X mengalami cedera kepala berat dan juga tak sadarkan diri dilarikan ke RSUP Prof Ngoerah Denpasar.

“Pengendara motor Julkarnaen hanya alami luka lecet pada kaki kirinya,” ungkapnya.

Kedua korban yang luka-luka dilarikan ke rumah sakit dengan menggunakan mobil milik petugas BPBD Kota Denpasar. Namun sebelum mendapatkan perawatan intensif dari tim medis, AW88f98 dia zzzs dan pria Mr X dinyatakan tewas.

Baca Juga :  Nelayan Tangkap di Sanur Dapat Bantuan Pakan Ayam

Saat ini jenazah keduanya dititipkan di RSUP Prof Ngoerah Denpasar. Kasus ini kini ditangani Satuan Lantas Polresta Denpasar.

“Dua korban meninggal dalam kejadian tersebut dan masih ditangani Satlantas Polresta Denpasar,” bebernya.

Penulis : Kontributor Denpasar 

Editor : Oka Suryawan