Diduga Korban Tabrak Lari di Desa Wanagiri, Satu Orang Tewas

Ilustrasi tabrak lari. (Sumber foto: CNN Indonesia)
Ilustrasi tabrak lari. (Sumber foto: CNN Indonesia)

BULELENG, balipuspanews.com – Malang benar nasib Ni Ketut Sukanari. Perempuan paruh baya ini meregang nyawa setelah sepeda motor yang dikendarai suaminya I Nyoman Setata,54, diduga menjadi korban tabrak lari di Jalan Raya umum Wanagiri – Munduk Kilometer 21-22 tepatnya di wilayah Banjar Dinas Yeh Ketipat, Desa Wanagiri, Kecamatan Sukasada, Buleleng pada Rabu (16/3/2022) sekitar pukul 13.36 WITA.

Saat itu, korban asal Banjar Dinas Dajan Margi, Desa Nagesepeha, Kecamatan/Kabupaten Buleleng ini di bonceng suaminya.

Informasi yang berhasil dihimpun, korban bersama sang istri yang mengendarai sepeda motor Honda Revo dengan nomor polisi DK 5757 UAD sebelumnya datang dari arah timur menuju ke barat beriringan dengan kendaraan mobil pickup yang diduga menabrak korban dan sampai sekarang belum diketahui identitasnya, setibanya di lokasi kejadian tiba-tiba mobil pickup tersebut mencoba mendahului korban.

Akan tetapi disaat bersamaan kendaraan tersebut mengenai knalpot sepeda motor korban hingga mengakibatkan pengendara tidak dapat mengendalikan sepeda motornya lalu terjatuh. Namun bukannya berhenti mobil yang menabraknya malah kabur tidak menghiraukan korban.

“Saat itu pengendara mobil datang beriringan dengan korban, namun saat mendahului korban malah menyenggol knalpot motor korban sehingga mengakibatkan oleng dan terjatuh,” ujar Kasi Humas Polres Buleleng AKP Gede Sumarjaya saat dikonfirmasi, Rabu (16/3/2022) malam.

Akibat kejadian tersebut kini pihak kepolisian masih melakukan pengembangan terkait identitas mobil dan pengendaranya yang menabrak korban hingga istrinya dinyatakan meninggal dunia setelah mengalami pendarahan di kedua telinga, kedua hidung, Cedera Kepala Berat (CKB) dan sempat dirawat di RSUD Buleleng sebelum akhirnya dinyatakan meninggal dunia oleh tim medis.

“Kami masih melakukan upaya penyelidikan terkait identitas pengendara pickup berwarna hitam yang diduga telah menabrak lari korban,” tandanya.

Penulis : Nyoman Darma

Editor : Oka Suryawan