Jumat, Oktober 30, 2020
Beranda Bali Denpasar Diduga Korban Tabrak Lari, Tubuh Pejalan Kaki Tergletak di Renon

Diduga Korban Tabrak Lari, Tubuh Pejalan Kaki Tergletak di Renon

DENPASAR, balipuspanews.com –
Warga yang melintas di Renon, Selasa (21/4/2020) sekitar pukul 07.00 Wita kaget. Seorang pejalan kaki, I Gede Mandra, 33, ditemukan tewas tergeletak di pinggir Jalan Tukad Gangga, Renon, Denpasar Timur. Informasi dilapangan, korban yang tinggal di Jalan Tukad Banyusari Gang XVI, Sesetan Denpasar Selatan itu diduga tewas akibat tertabrak mobil saat melintas di TKP.

Mayat korban kali pertama dilihat seorang anggota Polri, I Ketut Indrayana, 43. Saksi curiga melihat korban tergeletak dipinggir jalan dekat got dengan mengenakan pakaian baju warna putih dan celana pendek warna abu-abu. Setelah dicek, ternyata korban sudah tewas.

“ Saat ditemukan kondisi jalanan sepi. Penemuan ini dilaporkan Satlantas Polresta Denpasar,” ungkap Kasubag Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi, Selasa (21/4/2020).

Hasil pengecekan tubuh korban ditemukan luka berat pada bagian kepala depan. Selain itu ada luka lecet dibagian kaki kiri dan rusuk kiri. Sehingga diduga kuat korban merupakan tabrak lari.

Sementara dari hasil penyelidikan, ada dugaan mobil pelaku melintas dari arah selatan ke utara. Sedangkan korban berjalan kaki dari arah yang sama pada pinggir jalan sebelah barat. Setibanya di TKP tepatnya di Km 3 dekat Warung Mina pengemudi mobil tidak hati-hati dan menabrak korban hingga tewas.

Selanjutnya, jenazah korban dievakuasi ke RSUP Sanglah Denpasar untuk dilakukan penanganan medis.

“ Mobil penabrak masih diselidiki. Pelaku kurang hati-hati sehingga menabrak korban yang sedang berjalan kaki. Mobilnya kabur,” ujarnya. (pl/tim/bpn)

- Advertisement -

Bayi Yang Dibuang, Lahir Di Kamar Mandi

NEGARA,balipuspanews.com- Kedua orang tua bayi perempun yang dibuang di bale bengong panti asuhan Giri Asih, Melaya, sudah diamankan polisi. Dari keterangan sementara, bayi hasil hubungan...

Kasus Pencabulan Anak Dibawah Umur Di Buleleng, Polisi Tetapkan 10 Orang Tersangka

BULELENG, balipuspanews.com - Proses pengungkapan kasus persetubuhan terhadap anak dibawah umur yang terjadi pada Minggu (11/10/2020) dan Senin (12/10/2020) di lima tempat berbeda akhirnya...
Member of