Kamis, Juni 20, 2024
BerandaJembranaDiduga Korslet, Sepeda Motor Terbakar

Diduga Korslet, Sepeda Motor Terbakar

JEMBRANA, balipuspanews.com I Komang Yudi Astawan,19, harus rela kehilangan sepeda motor Honda Beat miliknya. Pasalnya, sepeda motor milik siswa asal Banjar Pasatan desa Pohsantesn, Kecamatan Mendoyo, Kabupaten Jembrana itu ludes dilalap api.

Awalnya Yudi Astawan, berangkat dari rumah Jumat ( 9/2/2024) pagi mengendarai sepeda motor Honda Beat DK 8256 lH menuju kota Negara. Sampai di toko di Multi Rahayu Ac lingkungan Satria, kelurahan Pendem Kecamatan Jembrana, dia berhenti untuk membeli alat AC.

Setelah memarkir sepeda motornya Yudi Astawan lalu berbelanja alat AC dan setelah selesai dia bermaksud pulang sekitar pukul 10.30 WITA ketika dia menyalakan mesin sepada motornya.

Mesin sepeda motor itu sempat menyala namun tiba-tiba mesinnya mati dan dari karburator keluar api. Karena api semakin membesar Yudi Astawan panik dan melompat dari sepeda motornya Warga yang melihat sepontan menolong untuk memadamkan api dan menghubungi I Gd Permana Bawa kemudian diteruskan ke Pemadam Kebakaran Pemkab Jembrana.

“Anggota yang bertugas langsung menuju lokasi, setelah sampai di lokasi api yang membakar sepeda sudah dapat dipadamkan oleh masyarakat menggunakan air keran,” ujar Kasat Pol PP Pemkab Jembrana, I Made Leo Agus Jaya.

BACA :  Bawa Tema Kepahlawanan I Gusti Ngurah Rai, Ratusan Seniman Lintas Generasi Jadi Duta Badung dalam Pembukaan PKB XLVI 2024

Akibat sepeda motor Honda Beat warna unggu keluaran tahun 2014 itu terbakar diduga karena korslet kerugian yang dialami pemiliknya sekitar Rp8 juta.

Penulis: Anom
Editor: Oka Suryawan

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -

Most Popular