Selasa, Oktober 20, 2020
Beranda Bali Bangli Diduga Korsleting Listrik, Dua Dapur Warga di Desa Pinggan, Kintamani Hangus Dilalap...

Diduga Korsleting Listrik, Dua Dapur Warga di Desa Pinggan, Kintamani Hangus Dilalap Si Jago Merah

BANGLI, balipuspanews.com – Diduga karena korsleting listrik, dua dapur yang berada dalam satu pekarangan hangus dilalap oleh si jago merah, Kamis (17/9/2020).

Musibah tersebut menimpa I Nyoman Sudirman dan Ni Ketut Sri Wenten yang masing-masing berasal dari Desa Pinggan, Kecamatan Kintamani, Kabupaten Bangli.

Akibat peristiwa itu, korban ditafsir mengalami kerugian hingga Rp. 200 juta. Kasubag Humas Polres Bangli, AKP Sulhadi, SH, menerangkan, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 01.30 wita.

“Ketika itu korban sedang tertidur, sepulang dari membantu/ngopin di rumah tetangganya. Dan tiba-tiba korban mendengar saksi I Ketut Rasayana berteriak ada kebakaran,” ujar Sulhadi.

Terkejut, korban langsung bergegas bangun dari tempat tidurnya dan langsung menuju keluar rumah bersama saksi lainnya Ni Made Suma. Sesampainya diluar, didapati kobaran api telah membakar bagian atap bangunan dapur.

Kemudian korban bersama saksi-saksi dan juga dibantu oleh warga sekitar berupaya untuk memadamkan api dengan semampunya. Namun, kobaran api yang besar dengan cepat menghanguskan bangunan tersebut.

“Peristiwa tersebut baru dilaporkan ke Polsek Kintamani sekitar pukul 10.00 wita,” kata Sulhadi.

Polisi yang mendapati laporan atas peristiwa tersebut, langsung mendatangi TKP sekitar pukul 11.00 wita. Selain itu, pihak Kepolisian juga mencatat keterangan dari saksi-saksi.

“Dari hasil olah TKP, kebakaran diduga karena adanya korsleting listrik,” pungkas Sulhadi.

PENULIS : Komang Rizki

EDITOR : Oka Suryawan

- Advertisement -

Kakek Gantung Diri di Gubuk Ditemukan Oleh Cucunya

ABIANSEMAL, balipuspanews.com -Seorang cucu, Putu Darmiati, 23, tidak menyangka menemukan kakeknya, Ketut Sumerta, 65, tewas gantung diri di gubuk sawah di Pondok Subak Munduk...

Anggota Ditlantas Polda Bali Amankan Pencuri HP

SANUR, balipuspanews.com - Anggota PJR Ditlantas Polda Bali mengamankan seorang pencuri handphone yang sempat dikejar-kejar oleh warga di Jalan Danau Tempe, Sanur Kauh, Denpasar...
Redaksi | Pasang Iklan | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik | Copyright | About Us
Member of