Jumat, Maret 29, 2024
BerandaDenpasarDiduga Korsleting Listrik, Empat Kamar Kos Ludes Terbakar

Diduga Korsleting Listrik, Empat Kamar Kos Ludes Terbakar

DENPASAR, balipuspanews.com – Diduga akibat korsleting listrik, empat rumah kos ludes terbakar di Denpasar Barat, pada Kamis (14/7/2022). Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun kerugian ditaksir mencapai Rp 150 juta.

Menurut Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi, kebakaran di rumah kos terjadi sekitar pukul 09.00 WITA. Peristiwa ini dilaporkan I Nyoman S,47, selaku pemilik kos yang tinggal di Kuta.

Iptu Sukadi menuturkan kebakaran diduga berasal dari atas plafon kamar kos nomor 9. Awalnya pemilik rumah menerima laporan dari istrinya Ni Luh Putu SW bahwa kamar kos terbakar. Saksi lantas mendatangi rumahnya dan mendapati petugas pemadam sedang melakukan penyemprotan.

Sementara dari keterangan tetangga kos, Ari B,41, saat terjadinya kebakaran ia berada di kamar. Ia melihat ada asap mengepul dari kamar nomor 9. Saksi lantas berlari ke depan rumah meminta pertolongan warga sekitar. Tak lama petugas pemadan kebakaran tiba di TKP untuk memadamkan api.

Amukan api nyaris melukai seorang penghuni kamar kos bernama I Gusti Putu PU,22.Meski demikian ia hanya mengalami luka gores pada jari kiri karena membuka kaca cermin setelah api padam.

BACA :  Diduga Culik dan Sekap Anak Berusia 8 Tahun, Bule Asal Amerika Ditangkap

“Saksi kaget saat dibangunkan oleh tetangga kos dan melihat api sudah membesar. Saksi keluar menyelamatkan diri,” bebernya.

Menurut Iptu Sukadi, si jago merah dapat dipadamkan kurang lebih 1 jam lamanya. Sementara pemilik rumah mengalami kerugian Rp 150 juta.

Penulis : Kontributor Denpasar 

Editor : Oka Suryawan 

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular