Sabtu, Mei 18, 2024
BerandaBadungDiduga Korsleting Listrik, Kobaran Api Hanguskan Gudang Rongsokan

Diduga Korsleting Listrik, Kobaran Api Hanguskan Gudang Rongsokan

KUTA UTARA, balipuspanews.com – Gudang rongsokan di Jalan Rongsokan Beringin, Br. Pegending, Desa Dalung, Kecamatan Kuta Utara, Badung hangus terbakar di lalap jago merah, Senin (12/7/2021). Diduga kuat kebakaran itu akibat korsleting listrik di colokan listrik.

Kebakaran dahsyat yang tidak menimbulkan korban jiwa tersebut baru bisa dapat dipadamkan, setelah ada upaya keras dari Pemadam Kebakaran Kabupaten Badung pada pukul 08.40 WITA.

“Api berhasil dipadamkan oleh Pemadam kebakaran Kabupaten Badung,” kata Kapolsek Kuta Utara AKP Putu Diah Kurniawan, SH, SIK, pada Senin (12/7/2021).

AKP Putu Diah menjelaskan, kejadian berawal sekitar pukul 08.00 WITA saat seorang karyawan bengkel mobil yang sedang memasang ban mobil truk melihat ada api kecil berasal dari sebuah colokan listrik. Tak lama api tersebut tiba-tiba membesar.

Dalam kondisi panik itu, pemilik barang rongsokan mengeluarkan beberapa rongsokan yang bisa diselamatkan. Sementara warga menghubungi Kepala Lingkungan Pegending dan Perbekel Desa Dalung, agar segera menghubungi Pemadam Kebakaran Kabupaten Badung.

Petugas pemadam kebakaran tiba lokasi dan segera menjinakkan si jago merah. Api dapat dipadamkan satu jam lebih kemudian. Sementara kerugian akibat kebakaran tersebut yang dialami oleh korban MA,45, asal Pegending, Dalung.

BACA :  Gelar Saba Festival, Ribuan Warga Menyemut Saksikan Parade Budaya

“Masih diselidiki” pungkasnya.

Penulis : Kontributor Denpasar 

Editor : Oka Suryawan

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -
TS Poll - Loading poll ...

Most Popular