Minggu, Mei 19, 2024
BerandaBadungDiduga Korsleting, Mobil BMW Terbakar di Desa Ungasan

Diduga Korsleting, Mobil BMW Terbakar di Desa Ungasan

UNGASAN, balipuspanews.com – Warga yang melintas di Desa Ungasan, Kuta Selatan, kaget setelah mendapati sebuah mobil BMW plat B 1266 M terbakar saat iring-iringan menuju Pantai Melasti, Sabtu (4/12/2021) sekitar pukul 08.20 WITA.

Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu I Ketut Sukadi menerangkan, mobil yang disopiri Silas,39, asal Jakarta itu berangkat dari arah Denpasar menuju Pantai Melasti bersama keluarganya.

Tapi pas di tengah jalan tepatnya di Jalan Pantai Melasti, Desa Ungasan, Kuta Selatan, Badung terjadi masalah. Dimana saat berada di tikungan depan kuburan Desa Ungasan, terlihat asap bagian belakang kendaraan jenis BMW

“Mobil awalnya terlihat mengeluarkan asap,” ujar Iptu I Ketut Sukadi.

Melihat itu, sang sopir mengalihkan kendaraannya ke Jalan Melasti 2 dan berhenti di pemukiman warga. Kemudian pemilik mobil beserta tiga orang keluarganya keluar dari mobil.

“Berselang lama terdengar suara letupan dari mobil disusul api yang langsung membesar,” terangnya.

Setelah terdengar letupan dari mobil warga antusiasme keluar untuk mengetahui sumber suara. Warga ikut membantu memadamkan api dengan alat seadanya. Sementara petugas pemadam kebakaran Kabupaten Badung terlihat datang dan memadamkan api dari dalam mobil.

BACA :  Pertamina Patra Niaga Jamin Kesiapan BBM, LPG dan Avtur di Bali saat WWF

Meski sudah dijinakkan petugas damkar, mobil BMW itu ludes terbakar. Pemilik mobil mengaku mengalami kerugian ratusan juta.

“Korban mengalami kerugian ditaksir Rp 300 juta,” jelas Iptu Sukadi.

Keterangan terpisah, Kepala Dinas Damkar Kabupaten Badung I Wayan Wirya mengatakan penyebab kebakaran diduga karena masalah pada mesin mobil.

“Terbakar karena konslet di mesin (kelistrikan),” ujar I Wayan Wirya dikonfirmasi wartawan, Sabtu (4/12/2021).

Penulis : Kontributor Denpasar 

Editor : Oka Suryawan

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -
TS Poll - Loading poll ...

Most Popular